Posted by : Unknown


Demba Ba dan Papiss Cisse, dua pemain asal Senegal, menjadi aktor penentu kemenangan Newcastle United atas Aston Villa di Direct Arena, Minggu (5/2) malam WIB. Newcastle menang 2-1 di laga itu.

Masing-masing dari pemain Senegal itu yang mencetak gol kemenangan Newcastle di laga tersebut. Alhasil, tiga angka pun disegel Newcastle untuk menjaga peluang masuk ke zona Eropa di musim depan.Dengan tambahan tiga angka, Newcastle mengantungi 42 angka berkat kemenangan itu, sama dengan pendapat Chelsea, yang baru akan melakoni laga ke-24 mereka beberapa saat lagi melawan Manchester United.

Sementara bagi Aston Villa, karena kekalahan tersebut, posisi mereka di peringkat 13 dengan 28 angka tetap bertahan.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal. Kedua tim bergantian menyerang untuk bisa membuka keunggulan, yang memaksa kiper masing-masing tim harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Namun Newcastle yang bisa mencetak gol lebih dulu ketika laga memasuki sepertiga waktu. Demba Ba yang menjadi pembuka gol Newcastle dengan tendangan kerasnya.

Tapi sebelum turun minum, Aston Villa bisa membalas. Umpan silan Charles N'Zogbia berhasil dimaksimalkan Robbie Keane dengan tendangan voli. Skor 1-1 menjadi hasil sementara di masa turun minum.Di babak kedua, laga masih berjalan menarik. Namun Newcastle yang akhirnya menjadi tim yang tersenyum terakhir setelah Papiss Cisse, yang melakoni debutnya bersama Newcastle di laga ini, bisa mencetak gol penentu kemenangan timnya.

Jonas Gutierrez mengirim umpan silang yang gagal dihalau Richard Dunne. Bola dikontrol dengan baik oleh Cisse dan langsung dilesakkan dengan tendangan setengah voli yang gagal dibendung Tim Krul. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -