Posted by : Vicio rizky


Setelah kejadian itu,esoknya Aku,Melody,Nabilah,dan Kirito menghadap Akihito, Kepala Sekolah JKT International Senior High School. Menghadap di depannya seperti harus menjaga mulut,karena ia orangnya tegas. Ia selalu ditemani 2 asisten sekaligus  sekretaris pribadinya yang cantik jelita,Kashiwagi Yuki dan Mayuyu Watanabe, serta manajer JKT48,Danzo Shimurai. Dia juga yang mengusulkan adanya JKT48,yang membuat sekolah ini terkenal. Aku pun melaporkan kepadanya mengenai apa yang terjadi di sekolah kemarin. Betapa terkejutnya dia. “Apa??? Anakku sendiri ingin menghancurkan sekolah ini??  Tak mungkin !” Bentak Akihito “Tapi pak,ini kenyataan. Dua anak anda bahkan memberontak. Yogura sedang memimpin pemberontakan,Hokurai telah mati karena terpaksa kutumpas. Hokurai bahkan membuat beberapa senpai tewas !” “Apa Kau bilang?? Jangan mengada-ada. !” “Maaf,tapi kami memang diserang mereka.” Bela Melody. “Kami juga telah menemukan aliansi yang membuat kerusuhan,dan kami juga telah menemukan Nabilah,salah satu member JKT48 yang diculik oleh mereka untuk diminta tebusan dan ingin mematikan JKT48 dengan pelan.” Kritik Melody pedas sambil menunjukkan Nabilah di depan muka Akihito. “Tak mungkin ! Tak mungkin,dua anak kandungku mengkhianati cinta dan kasih bapaknya sendiri yang merawatnya.” Ujar Akihito sembari menangis sedu. “Lalu,langkah apa yang harus kita lakukan untuk menumpas aliansi musuh?” Tanya Danzo Shimurai. “Menurut info yang kami dapat,aliansi yang dipimpin Yogura dan Hokurai akan menyerang . Tapi kami tak tahu pasti. Menurut info,musuh akan menyerang dengan 110 orang.” Ucap Kirito dengan tegas. “Jadi, menurut saya langkah yang harus diambil adalah merekrut sukarelawan yang siap berperang,mengambil dari fans official,ataupun JKT48 bisa ikut andil untuk membantu.” Lanjutku kemudian. “JKT48 tak boleh ikut dalam peperangan ini !” Ujar Danzo. “Apakah kita bisa mengambil jalan diplomasi untuk menghindari tawuran berdarah yang mungkin bisa diartikan sebagai perang? Tanya Mayuyu. “Sepertinya tidak bisa,mereka sangat suka kekerasan dan mereka memang punya tujuan untuk menghancurkan sekolah kita” Ucapku. Lalu suasana hening sejenak sembari mencari solusi terbaik
Namun,berselang beberapa menit kemudian,sebuah kunai memecahkan jendela,dan menembus dada Akhito. Akihito jatuh terkapar. Kami pun dibuat kaget,dan mencari target siapa pelempar kunai tersebut. “Hei pengecut,tunjukkan wajahmu” Marah Danzo. Lalu muncullah 4 orang musuh. Satu orang adalah sang pemimpin mereka,Yogura. Lalu yang kukenal selain Yogura adalah Drako,senpai 11-4. Sisanya tidak kukenal. “Fahira,apa yang kamu lakukan disini? Mengapa kau ada di pihak mereka” Melody pun terkaget dengan kehadiran Fahira,yang dikatakan ia adalah mantan member JKT48. “Maaf,tapi aku akan membela Yogura sampai tetes darah penghabisan. Aku adalah Kekasih Yogura yang akan kubela sampai mati.” Ucap Fahira sambil memegang tangan Yogura. “Hatchcliff,akhirnya kau datang juga. Kau lah yang telah membuat aku dan Asuna jatuh dalam perangkap SAO-mu” Ucap Kirito. “Hmmm,sang pahlawan SAO kembali kita bertemu. Akan kubuat kau menangis di neraka nantinya. Hahahahaha” Tawa Hatchcliff yang membahana hingga terdengar seantero sekolah.
 Lalu,Yogura melangkah pelan menuju arah bapaknya sendiri,Akihito. “Kau sudah tua dan bau tanah. Persetan denganmu bapak tak tahu diri yang haus akan uang,uang dan uang. Akan kutebus dosamu dengan kupenggal kepalamu” Ucap Yogura dengan gaya khas seperti penguasa lalim. “Mengapa.... kau lakukan ini padaku?” Tersengal-sengal Akihito saat mengucapka beberapa kata itu. “Keparat kau Yogura,akan kuhabisi kau” Marah Danzo,yang lalu langsung mengeluarkan pedang dan melempar 100 Shuriken kearahnya. “Perisai Kegelapan” Yogura mengeluarkan mantera sihir. Selubung gelap menyelimuti sekitar tubuhnya,sehingga 100 shuriken itu mental. Bahkan 2 shuriken yang mental itu berbalik menyerang Danzo,dan menembus tubuh rentanya. “Hooks” Danzo pun muntah darah. “Maaf Danzo,tapi riwayatmu cukup sampai disini” Dengan kecepatan yang 10x melebihi kilat,dia pun menusuk pedang ke jantung Danzo. Danzo pun meregang nyawa.
“Kini giliranmu,bapak kandungku yang kubenci” Ia pun lalu memanjangkan pedangnya dengan kekuatan roh gelap yang dimilikinya hingga menancap jantung Akihito. Lalu,dari jantung,ia menebas raga ortunya sendiri hingga rusuk dan kepalanya terbelah dua secara vertikal. Pemandangan ini membuat Kashiwagi,Mayuyu,dan Nabilah menjerit histeris ketakutan. Bahkan Mayuyu dibuat pingsan. Aku dengan kecepatan kilat menyambar tubuh Mayuyu dan menyelamatkannya. “Nabilah,Kashiwagi. Cepat kalian keluar dari sini,bawa Mayuyu ke markas kita.” “Baik senpai Vicio” ucap Nabilah sembari menahan isak tangis.
“Vicio,kini tampuk kepempimpinan ada di tanganmu. Persiapkan orang-orang terbaikmu jikalau kau tak ingin mati konyol. Kutunggu didepan gerbang sekolah esok hari setelah matahari terbit. ” kata Yogura sembari menunjukkan jari tengahnya kepadaku. Lalu 4 orang itu pergi seketika layaknya ninja.
“Kita harus mengumumkan situasi darurat. Kumpulkan semua orang yang ada disini,termasuk JKT48” Perintahku dengan jelas kepada Kirito.
Tengah hari,semua orang telah berkumpul di tengah-tengah lapangan. Ada 200 orang (sesuai jumlah murid yang hadir,termasuk JKT48. tidak termasuk yang absen). Sudah disiapkan mimbar dan panggung yang cukup luas untukku berbicara di tengah mereka. Melody,Kirito,Ichigo,Frieska,Nabilah, dan Kashiwagi Yuki mendampingiku. “Perhatian semua murid ! Kita disini sedang dalam suasana genting. Kami membutuhkan jasa kalian untuk menumpas sebuah aliansi musuh yang bernama Darkness of JKT alliance yang dipimpin seorang murid kita,Yogura. Ya,dia juga adalah anak kepala sekolah kita,Akihito. Pagi tadi,Yogura membunuh kepala sekolah kita yang tercinta !” Suasana pun riuh . “Aliansi musuh yang dipimpin Yogura dengan 110 orangnya akan datang ke sekolah kita untuk menghancurkan sekolah kita yang tercinta. Kami  ingin ada beberapa orang dari kalian membantu kami untuk menumpas mereka.” Suasana pun menjadi ramai dan riuh. Terlihat dari mereka raut wajah cemas dan takut. Lalu,kulihat 24 orang member JKT48 unjuk jari. “Kami semua siap membantu demi sekolah kita tercinta” Ucap Kinal dengan suara khas seorang jendral perang. Kembali terlihat ada 30 orang disana. “50 orang disana adalah fans JKT48 yang siap belapati demi sekolah kita tercinta” Kata Ghaida dengan tegas. Kuhitung total 101 orang,dengan aku menjadi 1 orang yang memimpin 100 orang itu. Masih kurang memang,tapi setidaknya cukup untuk mengimbangi mereka. Beberapa orang dari 50 orang itu adalah teman dan sahabatku,seperti Bima,andres,surya,Erlang de Takarai (sang Laruku sejati), Rangga si cendol (hobinya ngekaskus),Rizal,Airlangga tukang jual pertamax ,Bambang,Jamal,Dheni si pelajar tukang tidur,Mahda,dan Nadzar. “Baiklah,dengan begitu,yang tidak mengangkat jari,akan kuumumkan bahwa  mulai hari ini sekolah akan diliburkan hingga ada pemberitahuan lebih lanjut !” “Dan bagi kalian yang unjuk jari,persiapkan senjata,logistik,dan obat kalian masing-masing. Setelah itu, Kalian kembalilah sore hari ke sekolah. Kita akan berperang esok pagi hari setelah matahari terbit !” Pidato pun selesai.
Sore hari,ke 100 orang telah berkumpul di lapangan sekolah. Ku takjub dengan senjata yang mereka bawa. Ada tongkat sihir,panah,katana,pedang,perisai,tombak,keris,bahkan bambu runcing. Ada juga yang membawa bazooka,machine gun,granat,pistol,AK47,dll. Ichigo dengan suara lantang berkata “Malam ini 20 orang dari kalian akan menjaga pos masing-masing hingga fajar menjelang. Kami takut akan terjadi serangan mendadak. Sisanya tingkatkan kewaspadaan kalian !”
Kembali ke markas,aku melihat Mayuyu masih belum sadar dari pingsannya. Asuna pun mengobati dengan medis yang ada. Di sebelahnya,melody,sonya,dan Ghaida diam seribu bahasa. “Terima kasih ya telah menolongku kemarin” Ucap Eugenia pelan dan hangat. “Sama-sama. Sebagai pemimpin ku harus melindungi anak buahku”. “Hmmm esok hari,akan menjadi hari menyenangkan bagiku. Aku akan menebas semua dari mereka. Akan ku terus bertarung haahahaha” Ujar Kenpachi bahagia. “Bacot lu,paling juga kau mati duluan” kesal Byakuya. “Oh ya aku lupa,kalian berdua,Kenpachi dan Byakuya kalian pimpin pasukan sayap kiri. Aku bersama Kirito pimpin pasukan tengah,Klein dan Sasuke pimpin pasukan sayap kanan. Sonya dan Asuna,siapkan 10 member JKT48 sebagai medis. Dan Melody,lindungi pasukan dengan sihir yang kalian bisa” Komandoku. “Nikmati istirahat kalian sebelum fajar menjelang”.
Setelah kumemberi komando,ku berjalan sebentar. Kulihat Nabilah pucat pasi dan sedih. Ia sedang dihibur Cindy Gulla,Stella,dan Jeje. “Kenapa dengan Ayu-chin?” Tanyaku “Ia takut tadi melihat Akihito dan Danzo tewas. Ia sedih dan shock, hingga gak mau makan” Ucap Cindy. “Ayo dong makan ntar kamu sakit loh” Kata Jeje sambil menghibur. Namun Nabilah tetap gak mau makan. “Akan kucoba menghibur dia.” “Ayu-chin mengapa kamu gak mau makan?” “Aku takut. Aku sedih melihat mereka berperang. Mestinya kita damai. Aku juga takut bila ku mati. Aku juga takut dengan mayat dan darah. Aku gak mau korban tak bersalah berjatuhan” tangis nabilah sambil menutup muka,ia tak sanggup dengan apa yang dilihatnya tadi pagi. “Tenanglah nabilah,semua ini akan berakhir,bila kita menang,kita akan damai. Sekolah akan selamat. Murid-murid yang tak bersalah sudah kuliburkan kan tadi. Aku jamin tak ada lagi pertumpahan darah nantinya” ucapku dengan lemah lembut sembari membelai rambut panjangnya. “Senpai yakin?” “aku yakin. Kita semua pasti akan selamat. Nih ada Telur dadar dan nasi kesukaanmu,biar kamu kuat kamu makan dulu,biar bisa melindungi member lainnya.” “bener ya kak? Aku mau makan kalau gitu” “Yey,akhirnya nabilah mau makan !” ucap cindy dan stella dengan riang. Kusuapi Nabilah dengan makanan kesukaannya hingga habis tak bersisa. “Nah kalian berempat siapkan tenaga kalian. Tidurlah kalian di markas,sudah disiapkan kasur,matras dan selimut. Oyasuminasai” “Oke senpai !” semangat mereka berempat sambil hormat kepadaku
Esok pagi hari,semua orang telah kupersiapkan. Mereka tetap di tempat masing-masing. Kudengar pula derap prajurit musuh yang tegas,dan penuh nafsu. Lalu,prajurit musuh berhenti di depan gerbang. “Kalian semua,tampillah sebagai menang. Hancurkan sekolah dan raih kejayaan bersama aliansi kita !” Ucap Yogura lantang “Pertahankan sekolah kita tercinta,agar tidak ada lagi pertumpahan darah. Demi kedamaian dan sekolah.” Ucapku tak kalah garang.
“SERAAAAANNNNNGGGGGG !!!!!!” komando dua pemimpin yang menggelora dan membahana memulai serangan masing-masing.
==============================Bersambungkepart3=============================

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. Sekaang Beralih Ke Cerpen STOP!! Puisi Wkkwkkww Coment Back Yaw

    Thekauser.blogspot.com

    BalasHapus
  2. boooooooooooos gk kurang panjang booooooooooos gkgkgkgk. trmks genk tpi bagus k.

    BalasHapus
  3. Kunjungan Baliknya yaa gan :)
    www.novalbintangs.com

    BalasHapus
  4. WoW Panjang Ya Gan Kagak Capek nulisnya :D
    hehehe..

    Comment Back Yaw ^^
    http://deimon-community.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ngayal banget, tapi overall bagus :D

    BalasHapus
  6. Mantap sob, thank infonya telah berbagi share

    BalasHapus
  7. Banyak bener gan, mata ane sampai pusing baca x
    Tapi bagus n menariklah apalagi ada salah satu karakter Naruto d sana :)

    BalasHapus
  8. folow back me and coment back me ya kak,tks before
    http://info-loker.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. terima kasih atas artikelnya ini..
    saya sedang mencari artikel ini.
    dan terima kasih sudah mau berbagi :D



    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    BalasHapus
  10. Seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  11. MAntab Sobb
    smpai pusing ane bcanya
    heheheh xD
    Comment Back Ya

    BalasHapus
  12. Konsep x ttng apa sihh ?
    tpi cerpen x bagus n menariklah ^_^

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -