Posted by : Unknown



TEMPO Interaktif, Milan - Juventus kembali merebut puncak klasemen Serie A yang sempat beberapa saat diduduki AC Milan, usai mengalahkan musuh bebuyutan, Inter Milan, 2-1 dalam Derby d'Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB.I Bianconeri mengantongi 19 poin dari 9 pertandingan, unggul dua poin atas Milan yang menduduki peringkat kedua. Di sisi lain, AC Milan melanjutkan tren positif mereka dengan mengalahkan tuan rumah AS Roma 3-2 di Olimpico, Sabtu (29/10). Ini kemenangan keempat beruntun yang diraih I Rossoneri. Jalannya Pertandingan Inter vs Juventus :
Sementara di lapangan, Inter membuat start menjanjikan dengan menciptakan peluang di menit keempat lewat aksi Esteban Cambiasso.
Tapi, Juventus lah yang unggul lebih dulu lewat gol Mirko Vucinic yang memanfaatkan bola muntah dari tendangan Alessandro Matri yang diblok kiper Luca Castellazzi. Sejak itu, tim tamu terus mengancam lewat serangan-serangan balik mereka.
Di pihak lain, Inter juga semakin meningkatkan tekanan mereka dan upaya itu membuahkan gol penyeimbang yang dicetak Douglas Maicon di menit ke-28. Tuan rumah sempat nyaris berbalik unggul beberapa menit kemudian saat sundulan Giampaolo Pazzini menghantam mistar.
Ironisnya, beberapa saat setelah peluang tersebut, Inter justru kembali kebobolan oleh gol Claudio Marchisio di menit ke-33 setelah bekerja sama dengan Alessandro Matri.
Jalannya pertandingan AC Milan vs As Roma :
Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan dengan membukukan dua dari tiga gol kemenangan Milan. Gol pertamanya dicetak di menit ke-17 untuk membawa Milan unggul lebih dulu sebelum Roma menyamakan kedudukan di menit ke-28 lewat gol Nicolas Burdisso.
dua menit kemudian Milan mengembalikan keunggulan lewat gol Alessandro Nesta sebelum Ibrahimovic mencetak gol keduanya di menit ke-78. Sebaliknya, Roma hanya bisa membalas satu gol lagi yang dibukukan Bojan Krkic tiga menit jelang bubaran.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -