Posted by : Vicio rizky

Khusus pada postingan kali ini,ane tidak akan membagikan puisi-puisi yang slama ini jadi spesialisasi ane. wkwkwk. Kali ini saya akan memposting tentang salah satu teman saya yang kini masuk di Gen 2 JKT48 (dan jadi member nih xixixi). Dia adalah Novinta Dhini Soetopo. Lahir tanggal 26 November 1995 di Denpasar.

Cewek berzodiak Sagitarius ini dahulu satu sekolah dengan ane di SMP Santo Joseph, Denpasar,Bali. (dulu SMP Swatiastu,bekas sekolah Luna Maya xixixi). lalu melanjutkan ke SMKN 3 Sukawati,Gianyar. seinget saya,dia dulu SMP kelas 8G dan  9G. (Sedang ane 8D dan 9D). Agamanya Buddha 

Lalu,dia juga penggemar anime,hal-hal yang berbau jepang,khususnya Otaku. Dia juga beberapa kali ikut audisi jadi foto model (dan gadis sampul) , karena dia pernah bercita-cita pengen jadi entertainer yang juga sebagai role model. saluut aja deh . oh ya sebagai tambahan waktu dulu SMP,dia paling menggilai sama yang namanya GAARA. Who is Gaara? he is tokoh anime pada naruto,dahulu dia adalah jinchuriki ekor satu (ichibi) namun bijuu nya diambil akatsuki,dan dia dibunuh oleh Deidara saat dia menjabat menjadi kazekage. Tapi,diselamatkan nyawanya oleh naruto dan nenek Chiyo. ---> Hati-hati kalau dulu ada yang menjagokan deidara dan mengucapkan deidara paling hebat siap-siap dimarahin abis-abisan deh xixixi. (pngalaman ane nih soalnya jagokan deidara dulu)
Bakatnya nyanyi bisa,main musik jago,trutama piano . Dance lumayan. Waktu SMP bisa dibilang dia paling cerewet deh xixixi. Ane saranin pokoknya kalian oshi-in dia deh. orangnya asik dan gokil
Berikut ini foto-nya pas dia audisi JKT48 Gen 2

Foto setelah dia jadi member gen 2


Foto-foto saat bersama teman teman member gen 2 

Lalu,ini foto-nya pas waktu SMP (sumber : Album kenangan SMP Santo Yoseph tahun 2010)
Maaf ye klo agak blur,maklum pakai hape xixiix,tapi unyu-unyu tidak ????
Sekian aja ya. thanks kalau mau berkunjung
NB : dulu dia juga seorang blogger aktif looohhh. Bahkan mungkin lebih aktif dari aku 



Foto-fotonya pas masa-masa SMA (or SMK) masih ababil gak ya?? xiixix
Foto saat dia santai



Foto-fotonya sebelum jadi gen 2 part 2



Foto-foto sebelum jadi gen 2 part 3


Foto-foto karya editannya dia heheh (lumayan dia pakai photoshop)


{ 24 komentar... read them below or Comment }

  1. wah ndak nyangka!! selamat buat Dhini yah... terharu. :')

    BalasHapus
  2. halo kak Dhini :)
    selamat ya jadi member JKT48 2nd :)
    semoga menjadi member yang baik =D

    BalasHapus
  3. Yg Cindy Monika jga gan Vicio :)
    Mantap

    BalasHapus
  4. weww
    mantab tuh temen sobat udahh mau jadi artis
    hehehe

    BalasHapus
  5. yea sob temanya bebas kalau minat langsung pm saya ajah di fb atau bisa melalui kotak komentar blog saya

    BalasHapus
  6. boleh kenalan gk cwek, sya jg org Bali....xixixixi

    BalasHapus
  7. Wah temen agan jadi artis nih, hahahahah

    #Comment Back ya xiixixi

    BalasHapus
  8. mampir sejenak kemari sob. ^_^

    BalasHapus
  9. MANTABS NIH ^_^ SAMBIL DENGER LAGU JKT48

    BalasHapus
  10. wiihhh fotonya cantik2 bener nih.....

    BalasHapus
  11. wahh selamat kak dini .. :D
    .

    BalasHapus
  12. sekedar mampir sob...
    ditunggu di blog ane...

    BalasHapus
  13. bangga nih pastinya hehe selamat ya

    BalasHapus
  14. Wahh keren ya foto2nya cuantikk, hwkwk

    BalasHapus
  15. cantik bener nih....
    kalo aja dia mau jadi pacar gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa cantik?? bagi gue biasa aja tuh hehehe

      Hapus
  16. anjir,,tmn sd gw tuh pas gw sd santo yoseph 2 denpasar

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -