Posted by : Vicio rizky

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan tampil menggila dengan menggilas tuan rumah Palermo 0-4 dalam laga lanjutan Serie A Minggu (4/3/2012) WIB. Zlatan Ibrahimovic mencetak hattrick dan satu gol lainnya disumbang Thiago Silva.
Kemenangan besar ini sekaligus membalas kekesalan dari hasil imbang saat melawan Juventus pada Sabtu (25/2/2012) lalu. Tiga gol berturut-turut dari Ibrahimovic. Dan kesemuanya terjadi di babak pertama.
Pesta dimulai di menit ke 22. Lepas dari jebakan off-side Ibrahimovic bermain satu dua dengan Robinho. Striker tempramen ini melepaskan tendangan terukur ke pojok kanan gawang Palermo. Skor 0-1 untuk Milan.
Hanya berselang 9 menit dari gol pertama, Ibra kembali memcetak angka. Dari serangan balik yang cepat. Ibra berlari dan tiba lebih dulu di kotak penalti Palermo. Lagi-lagi ia melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang dan gol. Skor 0-2 untuk Milan.
Tak cukup sampai di situ, Ibra, yang on-fire lantaran kesal tak dimainkan pada beberapa pertandingan lalu akibat hukuman kartu, membuat Il Diavolo unggul 3-0 dari Palermo hanya empat menit berselang dari gol keduanya. Gol ketiganya itu ia kreasikan lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti Palermo. Skor 3-0 untuk keunggulan Milan itupun bertahan hingga jeda.
Babak kedua dimulai. Milan tak mengendurkan permainannnya, apalagi Ibra. Buktinya di menit ke 48, Ibra nyaris membuat empat gol. Sayang tembakannya masih mampu di tepis kiper Palermo, Viviano.
Umpan silang El Shaarawy sungguh terukur. Thiago Silva meneruskannya dan mengkonversinya menjadi gol di menit ke 58.
Lini kedua Palermo melempem. Igor Budan frustasi sendirian berusaha menerobos barisan pertahanan Milan. Akhirnya Milan menang besar 0-4.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -