Posted by : Vicio rizky

Diriku menyendiri

Di tengah dunia
Hampa dan sunyi
Yang seakan buatku sesak 
Buatku susah tuk menghirup
Kebebasan yang kuingin

 Ku ingin bebas
Tuk mencintai dirimu
Memiliki hati yang tulus
Di tengah kemunafikan duniawi
Yang penuh mengobral janji manismu

Hanya dirimu yang bisa 
Buatku tersadar
Tuk terus menjalani hidup
Kau buatku bersemangat
Tuk hadapi hidup

Hanya ada cinta sejatimu
Yang bisa buatku bertahan
Dari gelombang masalah
Yang terus berpecah
Berkecamuk menghabisiku

Tapi dirimu kini menghilang
Tiada raga yang berbekas
Lenyap begitu saja
Begitu ku ingin melanjutkannya
Kebersamaan yang indah ini
Tuk memahami arti hidup
Yang kan manis bila
Dibumbui cinta dan romantis

Tanpa lelah ku terus mengejar dirimu
Mencari dirimu yang telah buatku mengerti
Tapi semakin kukejar kau menjauh
Lalu lenyap bagai tertelan bumi
Tak terlihat pelupuk mata lagi
Tak kusadari mengapa ini terjadi


Langkahmu bagaikan butiran debu
Menghilang tertiup angin
Yang menghapusnya
Tapi kenangan ini takkan musnah
Tetap berbekas dalam batin
Terukir semua itu
Dalam hati dan benakku

{ 22 komentar... read them below or Comment }

  1. haha
    kagak bisa baca puisi gw, jadi kelihatan jelek ahahah, tp kata2nya bagus kok :)

    BalasHapus
  2. Sekedar Mampir ke Blog ini,
    Blognya keren gan..

    #Salam dari saya, Admin Tutorial Blogz

    BalasHapus
  3. pas banget dengan keadaan ane sekarang :(

    BalasHapus
  4. nice puisi bro,,,
    bisa buat gaet cewek

    BalasHapus
  5. wah bagus nih artikelnya, ditunggu artikel barunya ... ^_^

    #comment back ya hihiihihih :)

    BalasHapus
  6. semangat gan,,,
    pasti berhasil,,,
    :)

    BalasHapus
  7. lenyap bagaikan seperti di angin kah sob, kalo ane lenyap di telan bumi,hehe

    BalasHapus
  8. cantiknya nih cewek,,,JKT48 ya... o iya puisinya bagus

    BalasHapus
  9. maaf nih kawan.. ane baru bisa datang ane masih disibukan oleh PKL nih..

    wiihhh puisi sungguh asik dah... apa lagi ada nabilanya....

    BalasHapus
  10. maaf gan, kemarin lagi banyak tugas di tempat PKL. Jadi baru bisa komen balik :D
    kayanya lagi galau.
    lanjutkan kreativitasmu :)

    BalasHapus
  11. kayaknya sering lihat dech cewek yang pakai baju kuning hitam itu, kaya sering muncul di TV,,,

    lagi galau ya sob, nikmatin aja kegalauan ini ya...

    BalasHapus
  12. Puisinya ngena banget nih... oiya, penggemar JKT48 yah yang unyu-unyu gituhh...

    BalasHapus
  13. waduhh.. gak suka puisi, hadirlah .

    BalasHapus
  14. jdi inget masa lalu klo bc puisi ini!!

    BalasHapus
  15. mantapppp.. ane jd tringat akn knaNgan pahit nih sob..

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -