Posted by : Unknown

Blogger Return Contest Blogger adalah pengguna situs situs layanan blog. Disana,kita bisa berinteraksi dengan orang orang,selain itu kita juga bisa mendapat uang serta ilmu ilmu baru yang tentu tidak ada di sekolah.Ilmu ilmu yang ada sangat beragam,mulai hukum,TIK,,alam,bahkan berita olahraga terupdate. Dan,tentu di blog kita juga dapat menyampaikan opini ataupun curahan hati kita. Meski begitu,kita harus mengetahui tata kramanya dulu. Diantaranya tidak menjelek-jelekkan suatu kaum ataupun orang yang tidak disenangi. Selain itu,jika kita mengomentari post para blogger,hendaknya post tersebut tidak menjelekkan pemiliknya . (bisa2 malah ujung2nya UU IT). Kita juga dapat menjadi blogger yang profesional dengan cara ikut mereview produk produk ato ikut dalam PPC. Ataupun mengikuti forum forum untuk para blogger,sehingga bisa menambah wawasan ataupun berkenalan. (bahkan mungkin jodoh anda akan menanti lhooo...). Selain itu,sebagai blogger,kita diharuskan mengetahui sedikit cara agar dapat meramaikan pengunjung di blog kita. Hampir lupa,kita jga bisa mengubah domain dengan berlangganan di situs penyedia domain. (kalau mau jadi yang professional). Itulah sedikit kata dari saya. Terima kasih.

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. emang sob, kalo semua tau aturan buat ngeblog pasti aman aman terkendali ya

    BalasHapus
  2. @edinesia yoi coy,tp tetep harus hati hati

    BalasHapus
  3. Yang penting tau tata krama, hehehe.... Betul tidak ?

    BalasHapus
  4. wah,setuju...moga menang ya

    BalasHapus
  5. setuju sob dengan kata-katanya itu,,blogger bukan sekedar ngeblog..memang bisa juga mencari teman di dunia maya dan menambah ilmu yang belum tentu ada di sekolh,,tapi yng jelas menambah pengetahuan lebih banyak lagi,.

    BalasHapus
  6. @se-masabrtul itu,dtmbah pelajaran di skolah tambah stress (bsa2 msuk RSJ). di blog , bsa nmbh pengalaman+dpt tmbhn uang (klo dpt). Pemerintah itu ngasih kbanyakan materi sekolah yang gk guna dan sulit smua

    BalasHapus
  7. kq cuma dikit infonya, hehehe.. kurang ^_^

    BalasHapus
  8. ok.. betul sekali mas.. ngeblog bukan sekedar ngeblog.. ngeblog bukan sekedar bisni.. ngeblog bukan sekedar posting tulisan.. tapi dengan ngeblog kita juga mendapatkan banyak teman baru.. dengan ngeblog kita juga mendapatkan banyak pengetahuan baru.. dan masih banyak lagi yang kita dapatkan dengan ngeblog.. jadi ngeblog memang bukan sekedar ngeblog aja.

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -