Posted by : Vicio rizky

INILAH.COM, London - Chelsea kembali tampil antiklimaks. 'The Blues' takluk dari tim papan bawah West Bromwich Albion.

Chelsea bertandang ke markas West Brom, Stadion The Hawthorns, dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.

Turun dengan trio Juan Matta, Didier Drogba, dan Daniel Sturridge di lini depan, Chelsea langsung mengambilalih dominasi penyerangan.

Namun, selepas lima menit laga berjalan, dominasi permainan direbut oleh tuan rumah. Keith Andrews nyaris membawa West Brom unggul di menit ketujuh.

Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih mamopu ditahan dengan baik oleh kiper Chlesea, Petr Cech.

Youssuf Mukumbu memperoleh peluang bagi West Brom di menit ke-33. Temabakan keras jarak jauhnya kembali mampu ditepis dengan baik oleh Cech.

Chelsea memiliki satu peluang berbahaya di menit ke-40. Sturridge lolos dari jebakan offside. Sayang tembakannya masih melebar di sisi kanan tiang gawang West Brom.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

West Brom tampil menggila di babak kedua. Berkali-kali mereka menhadirkan ancaman di jantung pertahanan Chelsea.

Di menit ke-59, Marc-Antoine Fortune melepas tempabakan keras dari sudut sempit di sisi kanan. Beruntung, bola masih mampu ditepis Petr Cech.

Semenit kemudian, Cech kembali melakukan penyelamatan gemilanh. Kali ini, tembakan Peter Odemwingie sukses diselamatkannya.

Berkali-kali mengancam, West Brom akhirnya mencetak gol di menit ke-82. Berawal dari kemelut di depan gawang Chelsea setelah West Brom mendapat hadiah sepak pojok, Gareth McAuley mencocor bola di depan gawang Chelsea. 1-0 Tuan rumah memimpin.

Hingga pertandingan usai, West Brom tetap unggul satu gol. Chelsea kini tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 46 poin, kalah tiga poin dari Arsenal yang berada satu strip diatasnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -