Posted by : Vicio rizky

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama para pemain dalam yang akan turun sebagai starter dalam laga terakhir Grup E Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia, melawan Bahrain, Rabu (29/2/2012), akhirnya diumumkan secara resmi. Menurut keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Selasa (28/2/2012), pelatih tim nasional U-23, Aji Santoso, membawa 18 pemain untuk melakoni laga tersebut.

Sejumlah nama itu sebelumnya sudah didaftarkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan sudah diterima oleh AFC. Meski laga tersebut sudah tidak berpengaruh lagi, namun tim Indonesia akan bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan.

Adapun, 18 pemain yang sudah menjalani pemusatan latihan di Kota Batu Malang, Jawa Timur itu sudah termasuk 12 pemain yang sebelumnya memperkuat timnas di SEA Games 2011. Sisanya adalah pemain senior dan hasil seleksi yang dilakukan di Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.


Berikut anggota skuad timnas U-23:

Kiper : Samsidar (Semen Padang), Andi Muhammad Guntur (PSM),

Bek : Abdul Rahman (Semen Padang), Diego Robbie Michiels (Persija), Gunawan Dwi Cahyo (Arema), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Rendi Irwan Saputra (Persebaya), Hengki Ardilles (Semen Padang).

Gelandang : Rasul Zainuddin Sitaba (PSM), Aditya Putra Dewa (PSM), Ricky Akbar Ohorella (Semen Padang), Abdul Rahman (Madiun Putra FC), Sigit Meiko Susanto (Persibo), Taufiq (Persebaya).

Penyerang : Ferdinand Alfred Sinaga (Semen Padang), Irfan Haarys Bachdim (Persema), Samsul Arif Munip (Persibo), Slamet Nurcahyono (Persiba Bantul).

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -