Posted by : Vicio rizky

Pertandingan Turnamen Hassanal Bolkiah Cup 2012 antara Myanmar dan Indonesia yang berlangsung di Stadion Track and Field, Brunei Darussalam pada 28 Februari 2012 gagal dimenangkan tim Indonesia. Pada pertandingan ini Andik banyak memperlihatkan kelebihannya dalam bermain bola. Pada menit 20, Andik lepas dari jebakan offside Myanmar dan tendangan Andik lolos dari penjagaan kiper Pyaye Phyo Aug. Setelah unggul 1-0 Indonesia terus melakukan serangan terutama yang dilakukan Andik. Beberapa kali Andik hampir membuat gol sayang tendangannya berhasil digagalkan atau juga menyentuh mistar gawang.

Menit-menit awal babak kedua, Myanmar langsung menyerang. Kyaw Zayar Win berhasil menyamakan kedudukan pada menit 46. Indonesia berusaha membalas. Andik dan kawan-kawan terus melakukan serangan untuk membalas. Namun sayang justru Indonesia kebobolan. Kyaw Koko pemain Myanmar berhasil menendang bola yang gagal di tangkap kiper M. Ridwan pada menit 58. Tertinggal 1-2, Pelatih Widodo kemudian mengganti Miko dengan Fadly. Bukannya membalas gol, lagi-lagi barisan pertahanan Indonesia yang lemah berhasil ditembus pemain Myanmar. Kyaw Koko berhasil mencetak gol untuk Myanmar di menit 65. Kiper M.Ridwan kali ini memang tidak terlalu bagus. Gol-gol Myanmar yang terjadi salah satunya akibat kesalahan kiper Indonesia yang kurang lengket dalam menangkap bola. Hasil skor akhir pertandingan Indonesia vs Myanmar 3-1.

Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi di grup A. Pada tanggal 4 Maret 2012 Indonesia akan menghadapi Filipina. Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke Semifinal.
sumber

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. sayang bgd, padahal babak pertama indonesia mendominasi permainan!!

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -