Posted by : Vicio rizky

ROMA, KOMPAS.com - Posisi Inter Milan terancam setelah kalah 0-4 dari AS Roma dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu (5/2/2012). Dengan hasil negatif ini, Inter yang ada di posisi kelima kini hanya tertinggal dua poin dari Roma yang menguntit di peringkat keenam.
Bertindak sebagai tuan rumah, Roma langsung memberikan tekanan ke pertahanan Inter. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 13 menit, Roma sudah berhasil unggul lewat tandukan Juan setelah menerima umpan dari Francesco Totti.

Inter coba langsung membalas pada menit ke-15. Namun sayang, upaya dari Diego Milito masih mampu digagalkan kiper Roma, Maarten Stekelenburg.

Roma yang sudah unggul 1-0 tak langsung puas. Pasukan Luis Enrique tersebut tetap berusaha untuk menambah keunggulan mereka. Sayang, peluang yang didapatkan oleh Miralem Pjanic dan Erik Lamela gagal dimanfaatkan dengan baik.

Barulah di menit ke-41, Roma mampu menambah keunggulan mereka. Kali ini sepakan dari Fabio Borini yang membuat Julio Cesar harus memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Inter makin terpuruk setelah Roma mencetak gol ketiga mereka di menit ke-48. Menerima umpan Juan, Borini sukses membobol gawang Julio Cesar untuk kedua kalinya lewat tembakan kaki kanan.

Unggul 3-0 membuat Roma menurunkan tempo serangan mereka. Hal ini berusaha dimanfaatkan oleh Inter. Sayang, permainan disiplin yang diterapkan oleh Roma membuat para pemain tim tamu kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Inter baru bisa mengancam gawang Roma di menit ke-86. Menerima umpan Angelo Palombo lewat tendangan bebas, Joel Obi mampu mengarahkan bola ke gawang dengan sundulan. Sayang, bola tak melaju kencang sehingga dengan mudah ditangkap oleh Stekelenburg.

Satu menit sebelum waktu normal berakhir, gawang Inter kembali bobol. Kali ini pemain pengganti, Bojan Krkic yang menundukkan Julio Cesar. Tembakan kaki kanannya, seusai menerima umpan Giammario Piscitella, mengantarkan bola ke sudut kiri gawang Inter. Skor 4-0 pun bertahan hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Susunan pemain
Roma: Maarten Stekelenburg, Gabriel Heinze, Juan, Jose Angel, Rodrigo Taddei, Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Fernando Gago (Fabio Simplicio 71), Fabio Borini (Giammario Piscitella 80), Francesco Totti, Erik Lamela (Bojan Krkic 73)

Inter: Julio Cesar, Walter Samuel (Andrea Poli 46), Lucio, Yuto Nagatomo, Maicon (Davide Faraoni 67), Esteban Cambiasso, Angelo Palombo, Joel Chukwuma Obi, Javier Zanetti, Diego Milito, Giampaolo Pazzini

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Hore...Hore... Hore... Akhirnya Jagoan Ayas menaaaang lagi!!
    Plok...Plok....Plok... Hebat...Hebaat...
    Hmm,,, bakal dapet TRAKTIRAN neh!!!
    ^_^

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -