Posted by : Unknown


JAKARTA, KOMPAS.com — Bertambah lagi pemain muda Indonesia yang diincar oleh klub Italia. Kali ini, giliran Alfin Ismail Tuasalamony, pemain sepak bola asal Maluku.Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya sudah bermain di kompetisi Eropa. Dia bermain untuk CS Vise, tim divisi dua Belgia.

Melalui akun Twitter resmi Vise, Alfin dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie-B, yakni Vicenza. Bahkan, perwakilan Vicenza juga disebutkan akan menyambangi Belgia untuk menyaksikan langsung performa Alfian dalam laga melawan Antwerp beberapa waktu mendatang.

Sementara itu, Alfin sendiri bukanlah satu-satunya pemain berkebangsaan Indonesia di Vise. Klub itu memiliki empat pemain berkebangsaan Indonesia.

Selain Alfin, tiga nama lainnya, yaitu Yericho Christiantoko, Syamsir Alam, dan Yandi Sofyan Munawar. Mereka memang menjadi bagian dari proyek tim Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay.

Yericho dan Syamsir terakhir kali dipanggil pulang untuk memperkuat tim nasional U-23 yang berlaga di ajang SEA Geames XXVI di Jakarta, November lalu.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Semakin banyak nii pemain indonesia yg berkelas, tp syank PSSI belum begitu berkelas!!

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -