Posted by : Vicio rizky


JAKARTA - Chelsea akhirnya gagal meraup poin penuh ketika bertandang ke Carrow Road, yang menjadi markas Norwich City. Meski tampil dominan, Chelsea gagal memanfaatkan banyaknya peluang yang ada dalam laga tersebut.
Chelsea turun dengan kekuatan penuh kala bersua Norwich City. Pada barisan depan, duet Fernando Torres dengan Daniel Sturridge menjadi andalan The Blues untuk mencari poin penuh.

Tampil dengan pemain bertabur bintang tak lantas membuat Chelsea dengan mudah menaklukan Norwich City. Menurut catatan statistik dari Soccerway, Sabtu, (21/1/2012), Chelsea unggul dalam penguasaan bola dari tim tamu, dengan prosentase 58 %, sementara Norwich hanya 42 %.

Bahkan dari sisi agresifitas, Chelsea yang bermain lebih terbuka memang lebih unggul dari Norwich. Hal ini dilihat dari usaha Chelsea melakukan 9 tendangan yang mengarah ke gawang sedang Norwich hanya 3 tendangan yang mengarah ke gawang.

Hal yang tidak dapat dibantah adalah kurang tajamnya para penggedor gawang Chelsea. Skor 0-0 pun terjadi karena banyak peluang Chelsea terbuang percuma, dengan bukti statistik ada 10 tendangan para pemain Chelsea yang melebar, sedang dari Norwich hanya dua tendangan yang melebar.

Stadion: Carrow Road
Penonton: 26.792
Skor: Norwich City 0 – 0 Chelsea
Gol: -
Tembakan: Norwich City (5), Chelsea (19)
Mengarah ke gawang: Norwich City (3), Chelsea (9)
Melebar dari gawang: Norwich City (2), Chelsea (10)
Tendangan pojok: Norwich City (1), Chelsea (11)
Pelanggaran: Norwich City (5), Chelsea (4)
Offside: Norwich City (0), Chelsea (0)
Kartu Kuning: -
Ball possession: Norwich City (42%), Chelsea (58%)

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -