Posted by : Vicio rizky

LONDON, KOMPAS.com - Keinginan David Beckham untuk tampil bersama tim Britania Raya di Olimpiade London 2012 pupus. Pasalnya, pelatih tim Britania, Stuart Pearce, telah mencoret nama gelandang LA Galaxy tersebut dari total 18 nama pemain senior yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Beckham sebelumnya diunggulkan untuk masuk ke dalam skuad tersebut. Akan tetapi, ia dinilai gagal menunjukan penampilan impresif ketika Pierce menonton pertandingan LA Galaxy melawan New York Red Bulls secara langsung beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Beckham diperkirakan tetap berkontribusi pada penyelenggaraan Olimpiade. Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan akan turut ambil bagian dalam acara pembukaan turnamen tersebut.

"Semua orang tahu, bagaimana makna bagiku untuk bisa bermain bersama negara ini. Jadi, aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari skuad tim Olimpiade yang unik ini," ujar Beckham.

"Sebenarnya, aku sangat kecewa, tetapi aku pastikan tidak ada yang lebih mendukung tim ini dibandingkan denganku. Dan, seperti yang lainnya, aku tentunya berharap mereka (Britania Raya) dapat meraih medali emas," imbuhnya.

Adapun, untuk beberapa pemain senior, Pearce telah memanggil tiga nama yakni, Ryan Giggs, Craig Bellamy dan Micah Richard. Mereka akan bergabung bersama 17 nama pemain muda skuad Britania Raya yang akan tampil di Wembley Stadium dan Old Trafford dalam turnamen tersebut.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -