Posted by : Vicio rizky


MUENCHEN, KOMPAS.com — Bayern Muenchen resmi mengumumkan kesepakatan transfer penyerang Vfl Wolfsburg, Mario Mandzukic. Striker Kroasia berusia 26 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan "FC Hollywood".

Nama Mandzukic mencuat berkat penampilan apiknya bersama Kroasia di Piala Eropa tahun ini. Meski gagal lolos dari penyisihan Grup C, dia tampil gemilang ketika mencetak dua gol saat melawan Irlandia dan satu gol ketika berhadapan dengan Italia.

"Kami senang telah mampu membawa Mario Mandzukic, salah satu penyerang terbaik di Bundesliga, yang juga telah menunjukkan kemampuannya mencetak gol dalam Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Dia akan membuat skuad bertambah kuat," demikian pernyataan Bayern seperti dilansir situs resmi klub.

Di level klub, sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada 2010, Mandzukic pun tampil lumayan bersama Wolfsburg. Pemain berpostur 186 sentimeter itu telah mengoleksi 20 gol dari total 56 penampilannya selama dua tahun membela "Die Woelfe" di Bundesliga.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -