Posted by : Vicio rizky

Avenged Sevenfold Ogah Lagunya Di-cover GleeJAKARTA, KOMPAS.com -- Konser grup heavy metal dari Huntington Beach, California, AS, Avenged Sevenfold alias A7X yang sedianya akan digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2012) malam, mendadak dibatalkan. Konser band yang dihuni oleh M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), dan Johnny Christ (bas) itu tidak jadi diselenggarakan karena persoalan keamanan.
"Karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta, kami ingin informasikan bahwa dengan sangat menyesal kami terpaksa membatalkan konser hari ini karena alasan keamanan," tulis pihak Entertainment Ranger, promotor konser tersebut, dalam siaran pers yang diterima olehKompas.com.
Grup punk rock dari Bali Superman Is Dead (SID), yang semula direncanakan akan membuka konser itu, juga mengumumkan pembatalan konser itu melalui akun Twitter @SID_Official. "Baru dapat info lisan dari EO (Event Organizer), konser dibatalkan karena A7x (Avenged Sevenfold) khawatir dengan keamanan," tulis mereka pada Selasa (1/5/2012) pukul 16.46. 
Sementara itu, Media Relations Entertainment Ranger, Helmi Sugara, tak menjawab ketika dihubungi melalui telepon genggamnya untuk dimintai keterangan lebih jelas.
Avenged Sevenfold sendiri akhirnya batal menggelar konser di Indonesia untuk kali ketiga. Melalui situs resminya, M. Shadow dan kawan-kawan menjelaskan bahwa panggung konser yang disediakan oleh promotor tidak layak sehingga bisa membahayakan band dan penonton.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -