Posted by : Vicio rizky

 
Liverpool - Robin van Persie kembali jadi pahlawan sekaligus bintang Arsenal. Dia mencetak dua gol ke gawang Liverpool yang mengantar Arsenal memetik kemenangan 2-1 dalam laga di Anfield, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.

Di depan pendukungnya sendiri, Liverpool tampil impresif di sepanjang 2 x 45 menit pertandingan dan jadi pihak yang tampil mendominasi. Meski banyak punya peluang, anak didik Kenny Dalglish cuma bisa melesakkan satu gol, itupun melalui aksi bunuh diri Laurent Koscielny di menit 23.

Ketidakmampuan memanfaatkan peluang yang dimiliki harus dibayar mahal karena gawang Pepe Reina justru dijebol Robin van Persie pada menit 33. Sepertinya akan menyudahi laga dengan masing-masing dapat satu poin, Van Persie ternyata mampu menjebol gawang Liverpool untuk kali kedua di menit 92. Skor 2-1 untuk The Gunners bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini menjadi langkah mundur buat 'Si Merah' karena baru pekan lalu mereka menjadi juara Piala Liga Inggris, selain menyulitkan upaya masuk empat besar demi meraih jatah Liga Champions musim depan. Liverpool pun kini bertahan di posisi tujuh klasemen dengan poin 39.

Sementara buat Arsenal, tiga poin dari laga ini membuat mereka punya 49 angka. 'Gudang Peluru' tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur di atasnya, yang baru akan bertanding Minggu (4/3/2012) besok menghadapi Manchester United.

( din / roz )

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -