Posted by : Unknown

LONDON, KOMPAS.com - Kepindahan bek Chelsea Alex ke Queen Park Rangers (QPR) kini sudah di depan mata. "The Blues" dikabarkan sudah menyepakati nilai kontrak pemain Brazil tersebut sebesar tiga juta poundsterling yang ditawarkan oleh QPR.Menurut Daily Mail, kesepakatan itu diambil, setelah Chelsea resmi menggaet bek asal Bolton Wanderers Gary Cahill kemarin. Cahill sendiri disebut tinggal menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Drogba dan kawan-kawan.

Alex sebenarnya masih terikat kontrak satu setengah tahun bersama Chelsea. Namun, pemain berusia 29 tahun itu meminta namanya dimasukan ke dalam daftar jual lantaran kerap duduk di bangku cadangan musim ini.

QPR sendiri tentunya sangat berharap banyak agar Alex merapat ke Loftus Road. Pasalnya, kini tim asuhan Mark Hughes itu posisinya terancam karena berada di tangga bawah klasemen sementara Premier League.

Villas-Boas sebelumnya sempat mengkonfirmasi bahwa timnya akan memproses kepindahan Alex. Chelsea, kata AVB, telah menawarkan sejumlah klub kepada Alex, termasuk QPR di dalamnya "Kami akan berikan segala bantuan untuk pemain itu. Dia akan membuat keputusan. Dan dia juga telah menyatakan tertarik dengan sejumlah klub," kata Villas-Boas.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -