Posted by : Unknown


CATANIA, KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Serie-A antara Catania dan AS Roma di Stadion Massimino, sabtu atau Minggu (15/1/2012) dini hari WIB, ditunda pada menit ke-65, akibat lapangan tergenang air hujan. Laga itu dihentikan saat kedua tim bermain dalam posisi imbang 1-1.Dalam pertandingan itu, Catania unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan bek Nicola Legrottaglie pada menit ke-24. Mantan pemain Juventus itu mampu meneruskan umpan tendangan bebas Francesco Lodi dengan sundulan yang masuk ke sisi kanan gawang Roma yang dikawal Stekelenburg.

Empat menit berselang, "I Giallorossi" mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-28, umpan silang Totti mampu dimaksimalkan De Rossi dengan sundulan yang tak mampu dihalau oleh kiper Catania, Campagnol. Skor imbang itu pun bertahan hingga turun minum.

Football Italia melansir, derasnya hujan di Kota Sicilia membuat pertandingan itu dihentikan. Beberapa kali tampak bola berhenti di genangan air yang berada di hampir setiap sisi lapangan. Air juga terlihat jelas menggenangi bangku pemain cadangan yang berada di sisi lapangan.

Usai berdiskusi dengan kapten kedua tim, wasit Paolo Tagliavento kemudian memutuskan untuk menghentikan pertandingan tersebut pada menit ke-65. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan pertandingan tersebut akan dilanjutkan.

Susunan Pemain
Catania : Andrea Campagnolo, Nicolas Spolli, Nicola Legrottaglie, Pablo Alvarez, Alessandro Potenza, Francesco Lodi, Sergio Almiron, Mariano Izco, Alejandro Gomez, Gonzalo Bergessio, Pablo Barrientos.

AS Roma : Maarten Stekelenburg, Simon Kjaer, Juan, Rodrigo Taddei, Aleandro Rosi, Daniele De Rossi (Fernando Gago 55), Miralem Pjanic, Fabio Simplicio, Bojan Krkic, Francesco Totti (Fabio Borini 59), Erik Lamela

Wasit : Tagliavento

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -