Posted by : Vicio rizky


Liverpool kembali gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Saat menjamu Blackburn Rovers di Anfield, Senin (26/12) malam WIB, Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1.

Hasil imbang tersebut menjadi hasil imbang keenam Liverpool di kandang sendiri. Alhasil, perolehan poin mereka pun ikut seret.
Hingga laga ke-18, perolehan poin Liverpool masih 31 angka. Posisi di klasemen juga masih di luar empat besar, tepatnya di peringkat enam.

Sementara bagi Blackburn, tambahan satu angka sudah cukup baik bagi Rovers. Perolehan poin mereka menjadi 11 angka, namun tidak banyak mengubah posisi mereka di klasemen. Sampai laga ini usai, Rovers masih berada di dasar klasemen.

Liverpool langsung menyerang sejak awal. Tekanan terus menerus hanya menghasilkan peluang yang masih gagal dikonversi menjadi gol.

Ada pun Rovers lebih mengandalkan serangan balik. Namun strategi yang diterapkan Steve Kean bisa membuat mereka unggul.

Tekanan Rovers di jantung pertahanan Liverpool memunculkan kemelut di depan gawang Pepe Reina. Charlie Adam yang akhirnya menjebol gawangnya sendiri karena salah dalam mengantisipasi datangnya bola. 1-0 untuk tim tamu.

Liverpool pun berusaha bangkit di babak kedua. Hasilnya, di menit 53, pasukan Kenny Dalglish bisa menyamakan kedudukan.

Umpan Martin Skrtel berhasil disambut Maxi Rodrigues dengan kepalanya untuk mencetak gol.

Butuh satu gol lagi, Liverpool terus menekan. Namun peluang yang didapat Maxi, Luis Suarez dan Andy Carroll gagal membuahkan hasil.

Steven Gerrard dimasukkan untuk menambah daya gedor Liverpool. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 tak berubah. Liverpool dan Rovers harus puas berbagi angka.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -