Posted by : Unknown

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Liga Indonesia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Parklane, Kamis (27/10/2011). Rapat ini rencananya dihadiri 13 klub yang menolak ikut serta dalam kompetisi Indonesian Premier League (IPL).Ke-13 klub tersebut adalah Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persija Jakarta versi Ferry Paulus, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo, dan Persib Bandung. Namun, berdasarkan daftar hadir di tempat acara berlangsung, baru 12 klub yang mengonfirmasi kehadiran.

Lima klub yang awalnya juga menolak ikut serta dalam IPL tidak hadir dalam rapat ini, yaitu Persijap Jepara, Persiba Bantul, Arema Malang, Semen Padang, dan Persiraja Banda Aceh. Kelima klub ini akhirnya memang memilih ikut dalam kompetisi IPL yang digelar oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

Sementara itu, sebelumnya, PSSI mengancam akan menempuh jalur hukum jika RUPS ini tetap digelar. RUPS ini dinilai telah menyalahi aturan yang ada karena PSSI sudah mencabut status dan kewenangan PT Liga Indonesia dengan surat keputusan tertanggal 22 Agustus 2011.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -