Posted by : Vicio rizky

Partai Final Euro 2012 di Polandia-Ukraina mempertemukan juara bertahan Euro 2008 dan Piala Dunia Afrika Selatan,Spanyol melawan tim Italia,yang notabene juga adalah jawara Piala Dunia 2006. Permainan Spanyol bisa dibilang sangat menawan dengan tiki-takanya . Disamping banyak punggawa-punggawa bekas Piala Euro 2008,dan Piala Dunia 2010 seperti Iker Casillas,Xavi,Iniesta,Fabregas,dkk,yang membuat tim semakin solid dalam permainannya dan menunjukkan kualitasnya. Di samping itu,kualitas para Gelandang dalam mencetak gol tak perlu diragukan. Bahkan,sang Pelatih,Del Bosque beberapa kali tidak memasang striker murni macam Torres,Llorente,serta Negredo. Meskipun demikian,Spanyol bisa meraih kemenangan.
Tapi jangan anggap remeh Italia yang merombak hampir semua skuadnya,kecuali sang Penjaga Gawang Gianluigi Buffon dan Gelandang Andrea Pirlo yang juga sebagai kreator dalam menyerang dan menggalang pertahanan. Dan jangan lupakan duet Striker Bengal,Antonio Cassanno dan Mario Balotelli. Bahkan,mungkin saja Para Penggawa Italia disamping ingin menjadi juara,juga menginginkan Balotelli sebagai top skor. Saat ini,hanya Balotelli yang berpeluang menambah golnya hingga lebih dari 3 gol. Bukti 2 gol ke gawang Der Panser Jerman menunjukkan kualitas sebagai Striker mematikan,bak seorang sniper.
Kedua Pelatih,Del Bosque dan Cesare Prandelli mempunyai banyak strategi yang mungkin saja tidak bisa diprediksi banyak orang. seperti pada pertandingan pertama saat fase grup,mereka menumpuk Gelandang untuk menguasai penguasaan bola,ato mungkin dari Spanyol yang memasang Striker murni,or Italia yang akan memasang pola 3-5-2,atau justru bermain terbuka ??? Kita tunggu saja nanti.
Prediksi : Spanyol 2-2 Italia (Adu Penalti 2-4 untuk kemenangan italia)

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -