Posted by : Vicio rizky

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mulai bergerilya di pasar transfer musim panas. "I Rossoneri" diberitakan segera mendapatkan tanda tangan dua pemain anyar, Francesco Acerbi dari Chievo Verona (23) dan Kevin Constant (25) dari Genoa.

"Pada sore ini (Rabu), Francesco Acerbi telah berada di markas Milan. Dalam beberapa hari ke depan, Acerbi dan Constant akan menjalani pemeriksaan medis," jelas pernyataan resmi Milan.

Milan sudah berusaha mendatangkan kedua pemain tersebut sejak sekitar sebulan terakhir. Tidak dijelaskan, berapa biaya yang harus dikeluarkan Milan untuk memboyong Acerbi dan Constant. Kendati demikian, Acerbi merasa sangat bahagia bakal merumput di San Siro musim 2012/2013.

"Aku sangat senang. Apa yang akan aku rasakan bermain bersama Thiago Silva? Aku akan katakan nanti setelah mendapatkan pengalaman itu," ujar Acerbi.

"Aku akan lakukan segalanya untuk mendapatkan tempat di tim utama Milan. Selanjutnya, tinggal pelatih (Massimiliano Allegri) yang memutuskan," lanjut bek berusia 24 tahun itu.
Selain itu, Milan juga mengumumkan telah memperpanjang kerja sama hingga 2016 dengan gelandang asal Italia, Mattia Valoti (18).

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -