Posted by : Vicio rizky


DONETSK, KOMPAS.com - Penyerang Ukraina, Andriy Shevchenko, mengatakan ingin memainkan satu pertandingan lagi dan setelah itu gantung sepatu. Namun, ia mengaku belum memutuskan pertandingan seperti apa yang akan menandai penampilan terakhirnya.

Shevchenko mengatakan itu setelah Ukraina kalah 0-1 dari Inggris, pada matchday ketiga (terakhir) Grup D Piala Eropa, di Donetsk, Selasa (19/6/2012). Ukraina pun finis di peringkat ketiga dengan tiga poin, kalah satu angka dari Perancis dan empat angka dari Inggris.

"Aku akan memainkan satu laga terakhir. Pertandingan itu akan menjadi final bagiku. Mungkin pertandingan persahabatan, tetapi aku belum mengambil keputusan. Aku akan bicara dengan beberapa orang dan meminta mereka merancang pertandingan seperti itu," ujar Shevchenko.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua suporter atas dukungan yang mereka berikan kepadaku dalam pertandingan ini, seluruh perjalanan karierku dan selama Piala Eropa."

"Menurutku hadiah terbaik yang bisa diterima pesepak bola adalah ketika suporter gembira melihat Anda, saat mereka gembira dfengan apa yang Anda lakukan. Dengan hati dan energi, aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Mungkin, itu alasan suporter selalu memberikan sambutan baik kepadaku dan mencintaiku."

"Menurutku, sekarang waktunya memberi kesempatan kepada pemain-pemain baru. Ukraina punya masa depan hebat, dan kami kembali menunjukkan itu hari ini (melawan Inggris)."

"Andriy Yarmolenko, Yevhen Konoplyanka, Denys Garmash, dan Yaroslac Rakitsky, mereka semua adalah pemain-pemain muda dan sangat bagus mereka mendapatkan banyak pengalaman dari pertandingan-pertandingan (Piala Eropa 2012) ini," tuturnya.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -