Posted by : Vicio rizky

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Andre Villas-Boas telah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga musim, Selasa (3/7/2012).

"Tottenham dengan gembira mengumumkan bahwa Andre Villas-Boas telah menjadi pelatih baru kami dengan masa kontrak tiga tahun," ujar Tottenham.

Tottenham adalah klub pertama yang ditangani Villas-Boas sejak dipecat Chelsea, 4 Maret silam. Ia menggantikan Harry Redknapp, yang dipecat 14 Mei lalu.

"Saya gembira Andre setuju menjadi pelatih baru kami. Ia memiliki reputasi luar biasa dalam hal pengetahuan teknik sepak bola dan mampu mengorganisasi tim dengan baik, sehingga mampu menampilkan permainan menyerang dan atraktif," ujar Presiden Tottenham, Daniel Levy.

"Andre memiliki ambisi dan semangat kami yaitu membentuk pemain dan mengembangkan pemain-pemain muda dan ia akan mampu melakukan itu di pusat latihan baru kami yang berkelas dunia," tambahnya.

Villas-Boas sendiri mengaku terhormat Tottenham mempercayakan jabatan pelatih kepadanya.

"Tottenham Hotspur adalah klub besar dengan tradisi kuar dan dukungan luar biasa, baik di markas sendiri maupun di seluruh dunia. Saya merasa terhormat menjadi pelatih Tottenham," aku Villas-Boas.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -