Posted by : Unknown

karena ane cowok auarius,maka ane persembahkan spesial (gk pake telor) check it out ---->
 Berdarah panas adalah tipikal cowok aquarius. Kesenangannya adalahbergerak ke sana ke mari sesuai bisikan hatinya. Ia adalah tipe pemuja kebebasan. Sering kali ia melakukan sesuatu tanpa perencanaan terlebih dahulu dan tidak menghiraukan risiko yang akan diterimanya kelak.
Dalam setiap tindakan dia selalu mengumpulkan energinya baik dalam urusan kerja maupun cinta. Kretivitasnya cukup tinggi dan perubahan ide-idenya kadang sangat brilian. Sehingga,  bila kamu jadi ceweknya tetapi tidak bisa mengimbangi cara berpikirnya, jangan harap hubunganmu dengannya akan berlangsung lama.
Cewek pesimistis bukanlah idolanya. Sebaliknya, dia sangat membencinya. Dia sangat suka perempuan yang jauh lebih banyak menggunakan pikirannya tinimbang perasaannya. Apakah kamu termasuk tipe cewek mudah rapuh? Ah, jangan harap bisa berdekatan dengannya. Dia akan menjauhimu. Dia sangat suka cewek tangguh dan berpendirian teguh.
Entah karena pelupa. Pokoknya tidak jelas penyebabnya. Saat jatuh cinta tingkahnya seperti ABG yang sedang dilanda cinta monyet. Dia akan sangat menggebu-gebu mengerahkan segenap kemampuannya untuk menaklukkan gebetannya. Begitu gebetan sudah berada di genggamannya, ia akan dengan begitu saja melupakannya. Lalu, berpindah mengejar cewek yang lain. Demikian siklusnya silih berganti.
Dia akan bertindak manis bila kamu pandai memperlakukannya dengan baik. Oleh sebab itu, jangan mencoba memancing pertengkaran dengannya. Perlakukan dirinya seperti halnya kucing peliharaan. Sering-seringlah mengelus-elus hatinya. Tampillah semanis dan semenarik mungkin di depannya.
Cowok aquarius adalah tipe lelaki yang senang membahas persoalan secara to the point. Pantang bagi dirinya untuk membahas sesuatu secara bertele-tele. Oleh karena itu, jika kamu memendam perasaan mangkel atau gondok kepadanya, gak usah ditahan-tahan. Langsung ungkapkan saja secara terbuka.
Dia buka tipe cowok penggemar permainan kejarlah daku kau kutangkap. Kalau kamu mencoba mempermainkan perasaannya dengan permainan ini, dijamin kamu akan ditinggalkannya.
Bila dia cemburu maka akan lebih memilih pergi begitu saja daripada harus berdebat kusir denganmu. Sekali dia berbuat kesalahan, maka seumur hidup dia akan merasa tersiksa atas kesalahannya tersebut.  Karena itu, banyak-banyaklah memberi maaf buat dirinya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -