Posted by : Vicio rizky

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo mengaku senang masa depannya bersama "The Blues" sudah jelas. Pelatih berusia 44 tahun itu tak sabar memulai musim depan dengan status sebagai pelatih tetap Fernando Torres dan kawan-kawan.

Chelsea resmi mempermanenkan status Di Matteo selama dua tahun. Kini, pelatih asal Italia itu dikabarkan tengah berada di Stamford Bridge untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak barunya tersebut.

"Saya sangat senang telah resmi ditunjuk sebagai manajer dan pelatih tim utama. Kami sudah memperoleh kesuksesan luar biasa musim lalu plus menorehkan sejarah baru klub ini," ungkap Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub.
"Target kami sekarang adalah melanjutkan untuk membangun tim, dan saya sudah mempersiapkan rencana untuk skuad pra-musim," katanya lagi.

Di Matteo mengambil kendali Chelsea dari Andre Villas-Boas pada Februari lalu. Pelatih ad-interim berusia 44 tahun itu langsung menjawab dengan gelar kampiun Piala FA 2012. Beberapa pekan setelahnya, trofi Liga Champions pertama "The Blues" ditorehkan di kandang Bayern Muenchen, klub yang pernah memenangi empat kali gelar jawara tersebut.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -