Posted by : Vicio rizky


PECSCARA, KOMPAS.com - Gelandang Livorno, Piermario Morosini (25 tahun), meninggal dunia akibat serangan jantung di tengah pertandingan Serie-B melawan Pescara, Sabtu (14/4/2012). Sebagai ungkapan belasungkawa, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan menunda semua pertandingan pekan ini (pekan ke-33).

"Dunia sepak bola berduka karena tragedi yang terjadi sore ini, di Pescara, di mana di tengah pertandingan antara tuan rumah dan Livorno, Piermario Morosini terjatuh tak sadarkan diri akibat serangan jantung. Ia meninggal dunia di ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit pada pukul 17:00. Sebagai ungkapan belasungkawa, FIGC menunda semua pertandingan pekan ini," demikian informasi yang dilansir Lega Serie-A.

Tak lama setelah jatuh, Morosini mendapatkan pertolongan pertama dari tim tim medis Livorno. Morosini kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Ambulans terlambat tiba di rumah sakit, karena menurut dokter Livorno, De Blasi, akses jalan keluar-masuk stadion terhalang kendaraan.

"Ia menderita serangan jantung. Sayangnya, ia telah meninggal saat ambulans tiba. Dia tak pernah sadar kembali. Saya tak tahu jika ambulans terlambat. Yang saya tahu bahwa pintu masuk ke lapangan terhalang oleh kendaraan. Morosini jatuh. Ia kemudian mencoba bangkit, tetapi kembali jatuh," ujar dokter tim, De Blasi.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. kayaknya sering banget ya sobat, pemain lapangan meninggal

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -