Posted by : Unknown

VILLARREAL, KOMPAS.com — Real Madrid kembali menuai hasil seri dalam lanjutan Liga BBVA, Rabu (21/3/2012). Bertandang ke Villarreal, Madrid yang sempat unggul terlebih dulu akhirnya dipaksa bermain imbang 1-1. Madrid juga harus bermain dengan sembilan pemain setelah Mesut Oezil dan Sergio Ramos menerima kartu merah pada menit ke-85. 

Tanpa dua kartu merah itu, Madrid sudah kerepotan dengan gaya permainan yang dikembangkan Villarreal. Villarreal cukup sigap dalam memutus serangan yang dibangun Madrid dan cukup rajin melancarkan serangan balik.

Akhirnya, Madrid mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-62. Gol ini tidak terlepas dari kecerdikan Mesut Oezil melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak penalti lawan. Begitu menguasai umpan Khedira, Ronaldo berhasil mengecoh Diego Lopez, sebelum menyarangkan bola ke tengah gawang Villarreal.

Namun, keunggulan Madrid hanya bertahan selama 20 menit. Kiper Iker Casillas akhirnya takluk oleh tendangan bebas Marcos Senna.

Keputusan wasit Jose Luis Paradas Romero memberikan tendangan bebas menuai protes keras dari Pelatih Jose Mourinho. Romero kemudian mengartumerahkan Mourinho. Tak lama setelahnya, Ramos mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Nilmar. Oezil yang memprotes keputusan itu, langsung mendapat kartu merah.

Susunan Pemain
Villarreal: 13-Diego Lopez; 4-Mateo Musacchio, 12-Christian Zapata, 3-Joan Oriol, 6-Angel Lopez; 21-Bruno, 19-Marcos Senna, 10-Cani (Camunas 60), 14-Mario Gaspar Perez Martinez; 7-Nilmar, 9-Marco Ruben (De Gusman 60)
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira, 24-Lassana Diarra (Hamit Altintop 45); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (Higuain 77), 10-Mesut Oezil

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -