Posted by : Vicio rizky

Bertiuplah semilir angin

Mengiringi kepergianku
Yang kan menghapus jejak
Menemani setiap langkah
Menuju perjalanan hidup
Yang telah ditentukan takdir

Mengarungi jalan berliku
Demi cinta sejati kurela
Menuju takdir penuh suka cita
Kan kuraih senyum manismu
Genggam erat tangan kecil kita
Angan dan asa yang tersisa 
Kan kita gapai kelak

Kebersamaan bersama dirimu
Teguhkan hati dan jiwaku
Tuk melanglang buana
Mewujudkan mimpi bersama dirimu
Yang setia menemani

Takkan terpisah kita berdua
Meski terkadang mereka ingin hancurkan
Hubungan yang erat nan mesra kini
Namun hati kita telah menyatu
Batin kan slalu bahagia
Menghapus luka dan duka
Di tengah lipur lara

Malam dingin kan kita lewati
Kehangatan kan terjalin
Di tengah istirahat
Berbaring di tengah ranjang
Mencumbu dalam romantika

Ditemani lagu-lagu romantis
Melalui malam dengan tenang
Manja kau jatuhkan kepalamu
Menuju pundak kekarku
Diiringi dawai asmara dan alunan piano

Senandungkan rangkaian kata cinta
Sejukkan jiwa di tengah sepi 
Meramaikan hampa,hilangkan sunyi
Di negeri yang telah kusinggahi
Bersamamu sang pendamping


{ 18 komentar... read them below or Comment }

  1. Bakal Jadi Penlis Puisi nih ,, adminnya hahah.. Mantap dah ,,
    #Blogwalking

    BalasHapus
  2. Adminnya Puitis euuuy,.. kereeen...

    BalasHapus
  3. bagus2 gan puisinya
    hebat lah, kalo saya bikin satu puisi aja g selese2... -__-"??

    BalasHapus
  4. Busyeeet dah.. panjang bener puisi nya sob.. mantap juga tuh karya nya sob.. keep spirit ya sob.. :D

    BalasHapus
  5. ketemuan sob, ajarin aq blajar buat puisi...
    foto cp tu sob yang nampang.?

    BalasHapus
  6. ini Sambungan Puisi Diatas SOB :

    **
    aku serahkan kau hati,jiwa dan ragaku,seluruh kasih sayang yang ada didalam diri telah ku curahkan padamu.
    segala suka dan duka,tawa dan tangis,kekuatan mahupun kelemahan diri telah pun kita kongsi bersama.
    segenap keyakinanku, kepercayaanku, kejujuranku, semangatku telah ku hadiahkan padamu dengan sepenuh kerelaanku krn rasa cintaku padamu.
    dan ia akan senantiasa menjadi milikmu krn kau kekasihku……

    kunjungi Blog Gw ya ,,, www.ceritakuya.co.cc

    BalasHapus
  7. wah, makin keren puisinya sob.
    Semoga sukses ya

    BalasHapus
  8. done follow back.. #398..
    kalo boleh tukar Link-nya sekalian http://kreasiisengmiti.blogspot.com/p/banner-link-exchange.html .

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -