Posted by : Unknown

VALENCIA, KOMPAS.com - Levante menunjukkan permainan yang konsisten. Menjamu Villarreal dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu (18/3/2012), Levante menang 1-0, sekaligus menduduki urutan ke-4 klasemen sementara Liga BBVA.

Levante kini mengumpulkan nilai 41, hanya tertinggal tiga poin dari tetangganya, Valencia, yang berada di urutan ketiga. Sementara Villarreal semakin tertekan dan terancam degradasi. Mereka berada di urutan ke-17 atau setingkat di atas zona degradasi, dengan mengumpulkan nilai 27. Mereka unggul 3 poin dari lawan di bawahnya, Racing Santander.

Sebenarnya. Villarreal sudah memberikan perlawanan yang ketat. Bahkan, mereka beberapa kali merepotkan pertahanan Levante.

Namun, di menit-menit akhir, Levante meningkatkan serangannya untuk mengejar kemenangan di depan publiknya. Ini rupanya membuat Villarreal tertekan dan mudah melakukan pelanggaran.

Di saat memasuki masa injury time, Marcos Machena justru melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Levante pun mendapat hadiah tendangan penalti. Ruben Suarez yang menjadi algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan emas dan terakhir ini. Bola tendanganya sempurna menembus gawang Villarreal, gagal dihalau Diego Lopez. Gol inilah yang menentukan kemenangan Levante.

Susunan Pemain
Levante:
1-Gustavo Munua; 22-Gustavo Cabral, 18-Sergio Ballesteros, 12-Juanfran, 17-Javi Venta, 10-Vicente Iborra (4-Francisco Farinos 72), 14-Xavi Torres, 7-Jose Barkero (21-Ruben Suarez Estrada 68), 23-Valdo, 2-Arouna Kone, 24-Abdelkader Ghezzal (25-Nabil El Zhar 84)

Villarreal: 13-Diego Lopez, 4-Mateo Musacchio, 12-Christian Zapata, 3-Joan Oriol, 14-Mario Gaspar, 21-Bruno, 16-Gonzalo Castellani (5-Carlos Marchena 90), 19-Marcos Senna, 23-Alejandro Martinuccio (11-Hernan Perez 80), 9-arco Ruben, 7-Nilmar (17-Javier Camunas 90)

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -