Posted by : Vicio rizky

Hanya ada kegelapan menyelimuti jiwa

Air mata penuh tetes darah
Kudengarkan derai ombak kehilangan
Bersenandungkan bahagia yang semu
Menyentuh dasar qalbuku yang kosong
Bermandikan keputusasaan

Ya, malam dirundung derita
Penuh luka dan duka
Purnama sudah tertelan
Cahayanya telah musnah

Putus asa diriku tuk mencarimu
Mencari rona kebahagiaan sejati
Saat kukecap manis cinta dahulu
Tak kurasa pahitnya
Tapi kini racun seakan menjalar ragaku
Kehilangan dirimu yang adalah separuhku
Lubuk hati telah hancur sudah,tak bersisa

Langkahku kini kabur
Sudah serasa tak berpijak tanah
Terasa hilang sudah pandangan
Melayang tak tentu
Hanya insting mengarahkanku
Menuju tempat beradanya rinai hujan
Yang merintikkan kehampaan.

Pilu sudah tak kurasa
Emosi hanyalah setitik nadir
Sudah tak serasa ku berjiwa
Tak lagi api semangat membakar
Kini ku berjalan lunglai
Berpasrah menunggu tercabutnya sukma 

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. pertamax! :3
    mantap bray! akhirnya berpuisi lagi xD

    BalasHapus
  2. wah keren gan, bisa jadi motivasi ini :D

    BalasHapus
  3. Puisimu
    luar biasa
    melampaui karya Marah Rusli

    BalasHapus
  4. sip puisinya tapi jangan putus asa sob kejarlah cinta kamu

    BalasHapus
  5. jangan galau galau, open your eyes B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks anda haha,udh kerjaan gue sih nge bikin puisi kyk gini heheh

      Hapus
  6. manteb banget sob puisinya, balik lagi ke puisi nih ceritanya hehe :D

    BalasHapus
  7. mas vicio jago banget bikin puisinya

    BalasHapus
  8. Nih orang galau kali yaa, ahahahha

    BalasHapus
  9. Mantap puisi'x setiap puisi yg gw baca selalu mecerminkan jiwa seseorang penulis yg selalu sepi tanpa ada'x cinta juga kasih sayang.
    Puisi ini menceritakan tentang seseorang pria yg mencoba mendapatkan cinta juga sayang seorang wanita yg bagi'x hanyalah sebuah asa juga mimpi, tapi di situ dia menunjukkan ketidakputus asa'x dengan terus berjuang untuk mendapatkan'x dan memiliki'x
    Puisi'x yg sangat menyentuh di kalbu juga sanubari

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -