Posted by : Vicio rizky

PARIS, KOMPAS.com — Sebuah paket bom meledak di luar Kedubes Indonesia di Paris, Perancis, Rabu (21/3/2012). Menurut polisi, tidak ada laporan tentang korban.

Saksi mata mengaku melihat tiga lelaki meninggalkan sebuah bungkusan tak jauh dari gedung Kedubes. Sementara itu, seorang petugas Kedubes yang melihat mengambil bungkusan itu. Saat dibuang, bungkusan itu meledak. Ledakan itu menimbulkan kerusakan di sekitar lokasi dengan radius 50 meter.

Saksi mata mengaku melihat tiga orang lelaki meninggalkan sebuah bungkusan dekat gedung yang berlokasi di bagian barat ibukota Perancis itu.
Seseorang yang melihat bungkusan itu memindahkannya sekitar 10 meter dari tempat semula. Orang itu kemudian kabut, kata satu sumber yang dekat dengan penyelidikan kasus ledakan itu.
Sebelumnya, AFP melaporkan, staf Kedubes melihatnya lalu membuangnya. Saat itulah bungkusan itu meledak.
Peristiwa ini terjadi saat pasukan elite Perancis mengepung seorang pria bersenjata di sebuah rumah di kota Toulouse. Pria bersenjata itu diduga terkait kasus penembakan tiga orang bocah dan seorang rabbi di sebuah sekolah Yahudi di kota itu.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Iya, saya pernah dengar berita ini. Tapi kalau saya lihat kedubes RI di tipi, dia bentuknya kayak rumah-rumah petak gitu di negerei sono..

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -