Posted by : Vicio rizky

JAKARTA: Manchester City mulai menjauh dari kejaran rival sekota Manchester United setelah menang meyakinkan 3-0 atas Fulham tadi malam.
Di tengah salju yang turun di Stadion Etihad itu, Man City langsung menghangatkan para pendukungnya melalui gol Sergio Ag├╝ero (pen 10'), Chris Baird (30' bunuh diri) dan Edin Dzeko (72').

Gol penalti Aguero merupakan hasil kerja keras Adam Johnson yang melakukan pergerakan di dalam kotak penalti yang membuat bek Fulham harus menekelnya. Wasit Mike Dean memberikan hadiah penalti yang dieksekusi Aguero.

Tendangan Johnson pada menit 30 yang membentur bek Fulham, Chris Baird sebelum menggetarkan jala gawang, membuat skor berubah menjadi 2-0..

Di babak kedua, aksi individual Aguero mengecoh tiga pemain City lalu menyodorkan umpan ke Edin Dzeko yang tinggal berhadapan dengan kiper Schwarzer. Gol City 3-0.

Hasil tersebut membuat Man City kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin dari 24 pertandingan, sementara United memiliki 54 poin dari 23 laga. MU masih harus bertandang ke Stamford Bridge menghadapi rival terberatnya Chelsea malam ini, Minggu 5 Februari 2012.


SUSUNAN PEMAIN

Man City: Hart, Lescott, Richards, Savic, Kolarov, Barry, Silva, Johnson, Nasri, Aguero, Dzeko.
Cadangan: Pantilimon, Clichy, Zabaleta, de Jong, Milner, Pizarro, Rekik.

Fulham: Schwarzer, Kelly, Hangeland, Senderos, Baird, Davies, Murphy, Etuhu, Duff, Dembele, Dempsey
Cadangan: Stockdale, John Arne Riise, Kasami, Ruiz, Gecov, Hughes, Frei

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -