Posted by : Unknown


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Sabtu (14/1/2012). Dengan hasil tersebut, mereka duduk di peringkat ketiga dengan 46 poin, atau kalah tiga angka dari penguasa sementara, Manchester City.
Gol pertama pertandingan ini diciptakan penyerang Wolves Steven Fletcher pada menit ke-22. Gol bermula dari bola hasil tendangan sudut Matthew Jarvis, yang disundul Roger Johnson ke arah gawang.

Kiper Brad Friedel mementahkan usaha itu. Namun, Steven Fletcher berhasil menjangkau bola dan melesakkannya ke tengah gawang tuan rumah.

Gelandang Luka Modric membawa Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Dengan kaki kanannya, ia menembakkan bola kiriman Gareth Bale dari luar kotak penalti, yang melesat masuk tengah gawang Wayne Hennessey.

Selama pertandingan, Tottenham menciptakan lima tembakan akurat dari 13 usaha. Adapun Wolves melepaskan dua tembakan akurat dari enam usaha.

Susunan pemain
Tottenham: Brad Friedel; Younes Kaboul, Michael Dawson, Benoit Assou-Ekotto (Danny Rose 81), Kyle Walker; Luka Modric, Scott Parker, Gareth Bale, Aaron Lennon (Jermain Defoe 74); Emmanuel Adebayor, Rafael van der Vaart

Wolves: Wayne Hennessey; Christophe Berra, Roger Johnson, Stephen Ward, Kevin Foley; Emmanuel Frimpong (Stephen Hunt 67), Karl Henry, David Edwards (Nenad Milijas 81), Matthew Jarvis (George Elokobi 85), Michael Kightly; Steven Fletcher
Wasit: Michael Jones

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -