Posted by : Vicio rizky


Valencia melesakkan tujuh gol tanpa balasa di Mestalla saat menjamu KRC Genk, Kamis (24/11) dinihari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Valencia kini menyamai perolehan angka Chelsea di klasemen Grup E. Kans untuk lolos ke-16 besar pun kembali terbuka.Valencia kini mengoleksi delapan poin, tertinggal satu angka dari Bayer Leverkusen yang menundukkan Chelsea di BayArena.

Sementara KRC Genk bertahan di dasar klasemen dengan dua poin. Peluang Genk untuk lanjut mengikuti kompetisi antarklub Eropa musim ini lewat jalur Liga Europa juga sudah kandas.

Adalah Roberto Soldado yang menjadi pahlawan kemenangan Valencia di pertandingan ini. Dia mencetak tiga dari tujuh gol yang bersarang ke gawang Genk.

Gol pembuka dicetak oleh Jonas di menit sepuluh sebelum digandakan Soldado tiga menit kemudian. Soldado mencetak dua gol tambahan di menit 36 dan 40.

Pablo Hernandez tak ketinggalan memunculkan namanya di papan skor lewat gol tendangannya di menit 68. Gol Aritz Aduriz menyusul dua menit berselang sebelum pesta gol Valencia diakhiri oleh gol Tino Costa sembilan menit jelang laga berakhir. Tim tuan rumah pun menang dengan skor 7-0.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -