Posted by : Vicio rizky


Milan gagal menjawab ekspektasi fans mereka untuk bisa menundukkan Barcelona di San Siro. Bahkan Il Rossoneri harus menyerah kalah di tangan sang juara bertahan dengan skor 3-2, Kamis (24/11) dinihari WIB.Laga yang hanya menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup H itu berjalan alot. Wasit juga kerap mengeluarkan kartu kuning.

Barcelona yang akhirnya bisa memimpin lewat gol bunuh diri Mark Van Bommel di menit 14. Gelandang Milan itu salah dalam mengantisipasi bola umpan silang mendatar Seydou Keita yang akan disambut David Villa.

Tapi Milan bisa menyamakan kedudukan lewat gol Zlatan Ibrahimovic, yang dengan sempurna memaksimalkan bola sodoran Clarence Seedorf di menit 20.

Akan tetapi, Barcelona kembali selangkah lebih unggul dari Milan lewat penalti Lionel Messi, menyusul pelanggaran Alberto Aquilani terhadap salah satu pemain dari tim tamu di kotak 12 pas.

Usaha Milan untuk bisa menyamakan kedudukan akhirnya baru bisa tercipta ketika laga memasuki babak kedua, tepatnya di menit 54 lewat pergerakan bagus Kevin Prince Boateng di kotak penalti.

Menyambut bola liar sapuan Javier Mascherano, Boateng mengecoh Eric Abidal dan langsung melepas tendangan keras dari sudut sempit untuk mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Hanya saja Milan gagal mempertahankan keunggulan mereka. Umpan terobosan Messi ke kotak penalti Milan berhasil disongsong Xavi Hernandez dan disontek ke gawang Christian Abbiati. Barcelona akhirnya menang 3-2.

Dengan hasil itu, Barcelona memastikan diri menjadi juara grup dengan 13 angka, meninggalkan Milan lima poin di belakang.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -