Posted by : Vicio rizky


BANGKAPOS.COM, LONDON - Liverpool memperpanjang catatan positif kala melawan Chelsea. The Reds membungkam The Blues di perempat final Piala Carling, Selasa (29/11/2011).
Pada laga di Stamford Bridge ini, Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah Chelsea. Dua gol kemenangan Liverpool tercipta pada babak kedua.

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Maxi Rodriguez pada menit ke-58. Seperti halnya di Stamford Bridge 10 hari lalu, Craig Bellamy memberikan umpan terobosan yang langsung diselesaikan dengan baik oleh Maxi Rodriguez.

Lima menit berselang, Martin Kelly menggenapkan kemenangan Liverpool sekaligus menghukum koordinasi lini pertahanan Chelsea yang buruk. Lagi-lagi, terjadinya gol berawal dari umpan Bellamy.

Kali ini, striker asal Wales itu melepaskan tendangan bebas yang mengarah pada Kelly. Tak ada yang mengawal sama sekali, dengan mudah defender Liverpool itu menyundul bola dan membuat skor berubah menjadi 2-0.

Hingga laga usai, skor tetap 0-2 untuk kemenangan Liverpool. Hasil ini memastikan langkah The Reds ke semifinal.

Sejatinya, The Reds bisa unggul lebih dulu pada babak pertama ketika Alex melakukan handsball di kotak terlarang Chelsea. Namun, tendangan penalti Andy Carroll pada menit ke-22 berhasil diantisipasi oleh Ross Turnbull.

Pada pertandingan lain, kejutan dibuat oleh Cardiff City. Tim asal Divisi Championship itu menang 2-0 atas peserta Premier League, Blackburn Rovers. Dua gol kemenangan Cardiff dicetak oleh Kenny Miller pada menit ke-19 dan Anthony Gerrard pada menit ke-50.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -