Posted by : Unknown


BANGKAPOS.COM, LONDON - Manchester City melenggang ke babak semifinal Piala Carling, usai mengandaskan tuan rumah Arsenal dengan skor tipis 1-0, Selasa (29/11/2011).Kedua tim sama-sama melakukan rotasi pemain. The Gunners bahkan tampil tanpa kapten tim serta pilarnya di lini depan, Robin van Persie.

Pada babak pertama, tempo pertandingan berjalan lambat. Meski saling serang, baik Arsenal maupun City tak mampu menciptakan peluang yang benar-benar mengancam gawang lawan.

Pelatih Roberto Mancini pun menambah daya serang dengan memasukkan Sergio Aguero menggantikan Aleksandar Kolarov pada menit ke-32. Kendati demikian, tetap tak ada gol tercipta bagi kedua tim. Kedudukan imbang ini bertahan hingga 45 menit babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang tampil di Emirates Stadium, mulai menerapkan inisiatif serangan. Beberapa kali gawang City yang dikawal kiper cadangan, Costel Pantilimon, mendapatkan gempuran dari Alex Oxlade-Chamberlain cs.

Akhirnya satu-satunya gol pada pertandingan kali ini justru tercipta bagi tim tamu lewat kaki Aguero pada menit ke-84. Lewat skema serangan balik, striker Argentina ini berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

Di semifinal telah menunggu Liverpool, Cardiff City yang juga lolos. Sedangkan satu tiket lagi akan diperebutkan Manchester United dan Crystal Palace.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -