Posted by : Vicio rizky

PALEMBANG, KOMPAS.com - Setelah sehari yang lalu paceklik medali, tim Indonesia berhasil mencuri medali perunggu pada hari terakhir cabang menembak, Rabu (16/11/2011) di Stadion Menembak Jakabaring, Palembang.Tim Vietnam masih sangat dominan dengan menyabet tiga emas dari tiga nomor yang dipertandingkan.
Perunggu bagi Indonesia didapatkan oleh Masruri di nomor 10 meter running target putra. Medali emas dan perak di nomor ini direbut oleh atlet Vietnam, Ngo Huu Vuong dan Do Duc Hung.
Penembak andalan Indonesia, Anang Yulianto, gagal menambah emas di di nomor 25 meter center fire pistol putra. Peraih emas di hari pertama menembak itu hanya dapat menempati urutan ketujuh.
Emas di nomor ini direbut oleh Hoang Xuang Vinh dari Vietnam dengan 585 poin. Medali perak dan perunggu direbut oleh Jakkrit Panichpatikum dari Thailand dengan 580 poin dan Ha Minh Thanh dari Vietnam dengan 579 poin.
Emas ketiga Vietnam diraih oleh Nguyen Duy Hoang di nomor 50 meter rifle 3 positions putra. Medali perak direbut oleh Tortungpanich Napis dari Thailand. Sedangkan, medali perunggu direbut oleh Jaafar Mohd Hadafi dari Malaysia dengan 1237 poin.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -