Posted by : Vicio rizky


LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Andrei Arshavin mencetak satu gol dan satu assist yang menentukan keberhasilan Arsenal menang 2-1 atas Bolton Wanderers pada pertandingan putaran keempat Piala Carling, Selasa (25/10/2011). Dengan hasil tersebut, Arsenal berhak melaju ke perempat final.

Arsenal tertinggal lebih dulu akibat gol Fabrice Muamba pada menit ke-47. Dari tengah kotak penalti, Muamba menembakkan bola hasil kerja sama satu-duanya dengan Darren Pratley masuk ke tengah gawang Lukasz Fabianski.

Arshavin kemudian membawa Arsenal menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Setelah menguasai umpan Yossi Benayoun, Arshavin menggocek bola dan melepaskan tembakan kaki kanan yang membuat bola bersarang di sudut kanan bawah gawang Adam Bogdan.

Hanya tiga menit setelahnya, Arsenal berbalik unggul berkat gol Park Chu-young. Gol bermula dari pergerakan Arshavin menembus benteng Bolton yang berujung lepasnya sebuah umpan, yang ditembakkan Park masuk ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Selama pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan lima peluang emas dari delapan kali usaha. Adapun tim tamu melepaskan 11 tembakan akurat dari 18 kali percobaan.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -