Posted by : Vicio rizky

Di kala waktu  berdentang tepat

Saat purnama menyinari larutnya malam
Saat dirimu diciptakan
Tuk buatku terlelap didadamu

Di kala pagi yang sama diciptakan
Untuk cintaku kepadamu yang selalu sama
Ku telah mencintaimu sekali lagi

Kebeningan mata batinmu
Buatku terjaga dari kecurangan
Sinar hatimu merona di pipi
Tersuratkan putih dan suci
Bahagiaku terlukis disana
Terwarnakan cerah oleh dikau

Rinduku menguasai hati
Sedetik pun tak ingin kulewatkan
Waktu bersamamu terasa pendek
Namun ku ingin mengukirnya dalam batin
Mengukir kenangan manis di dada

Selalu kutunggu
Kecupan manis dari bibirmu
Di kala hari kumulai atau kuakhiri
Meninggalkan candu dan asa
Yang masih tersisa

Kunanti dekapanmu
Ketika dingin menerpa
Di kala derasnya hujan
Sembari merasa hangatmu

Waktu bersamamu takkan kusia-siakan
Sedetik bagiku sangatlah berarti
Sembari menunggu suratan takdir
Agar cinta melanggengkan kita

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. keren bos puisinya,,,
    mengingatkan pada masa lalu....:)
    kunjung balik ya
    http://endrymesuji.blogspot.com/2012/12/cara-mendapatka-uanag-dari.html

    BalasHapus
  2. postingan yg bagus mas bro .. aku tunggu kument baliknya di . www.haztak21.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Master puisi :D
    di tunggu kunjungan baliknya di baharshare.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wah, Mantap nih puisinya..
    jgn lupa kunjungan baliknya :D -> http://agustkj-xp.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. mas brroo... ini nih bener tulisan sendiri atau di tuliskan ? tiap hari bisa bikin pusis lo ya... keren nih

    BalasHapus
  6. WOW fotonya haruka :) komenback ya

    BalasHapus
  7. Aih, jadi inget waktu bersamanya gw, ah lo bikin gue galau!!

    BalasHapus
  8. aduh..kalau-udah-giliran main romantis-romantis gini jadi gregetan dah... :)

    BalasHapus
  9. keren gan,, ohh iya Q jg sdah follow blog agan,.
    koment back yahh..,

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -