Posted by : Vicio rizky


Disaat langit terpedaya

Oleh kegelapan malam
Serasa tak ada secercah cahaya
Sinar pun ditelan kehampaan dan kesunyian

Kekal dan abadi telah terpejamkan
Mata yang menjadi penangkap cahaya
Bibir ini tersenyum tipis
Merasakan nyawa telah tercabut

Terperangkap dalam maut
Denyut nadi pun berhenti menari
Berhenti mengalir darah kehidupan
Nafas cinta tak lagi terhirup
Tak lagi terdengar suara sinis duniawi
Terbujur kakusudah raga ini

Sang raga telah terbalutkan
Oleh kain kafan
Dan terkuburkan tanah bumi pertiwi
Yang siap membusukkan ragaku

Ruhku kan terbang melayang
Menuju langit ke sembilan
Langit yang tenang,damai,dan harmonis
Membuat nyaman batin
Ya,terbang menuju teras surga
Yang disebut pula langit kesembilan
Milik sang Firdaus
Yang dipenuhi kesejukkan
Dan kehangatan


{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. Lumayan ada bahan bacaan, bagus puisi'x

    BalasHapus
  2. waduh judulnya ngeri, tapi bagus kok
    "TINGKATKAN"

    BalasHapus
  3. Judulnya kematian, gambarnya cewek cakep..
    ihhh.. tetep aja serem

    BalasHapus
  4. emang udah pengalaman mati
    atau hanya pernah ngalami mati suri

    BalasHapus
  5. Kematian..gerbang menuju kehidupan yang abadi.. mantab bro..

    akan lebih bagus lagi bila kata-katanya disederhanakan.. :)

    BalasHapus
  6. Ini Background blog saya http://1.bp.blogspot.com/-g4Z2SIXv-mM/UQZvhPanH-I/AAAAAAAAAhk/EJ6z5y99AZc/s1600/haztakblog.png www.haztak21.blogspot.com

    BalasHapus
  7. serem judulnya kematian lalu bahasa puisinya terus apa hubungannya dengan gambar cewe cakep di sebelahnya yah hehe,..

    BalasHapus
  8. akan lebih dramatis kalau bukan cewek yang disebelah puisi itu sob :D btw keren ^^ :D
    cock lah untuk merau cewek gue :D haha

    BalasHapus
  9. asyik bgts bacanya serasa gimana g2,

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -