Posted by : Vicio rizky


Ini kisahku saat masih berada di JKT international senior high school. Saat itu aku masih kelas 11 SMA. Banyak orang mengatakan cool. Meski gue nakal tapi prestasi akademis dan non akademis bisa dibilang moncer. Selain itu,aku juga menjadi ketua OSIS disini.
Oh ya,diriku juga mempunyai organisasi selain OSIS. Namanya “Spy of JKT” . Organisasi ini berisi 30 orang murid dengan diriku sebagai ketua di bawah naungan OSIS.  Organisasi ini khusus dibentuk oleh sang kepala sekolah dan para guru yang resah sering terjadi kerusuhan di internal sekolah. Mereka mengutusku untuk mengungkap geng rahasia yang ada di sekolah sembari memintaku untuk melindungi JKT48,salah satu idol group yang konon terkenal yang sering membawa prestasi untuk sekolah. Para anggota gengku terdiri dari 15 orang pengurus OSIS dan sisanya ialah para senpai seluruh kelas. (senpai = ketua kelas).  Di organisasi ini hanya ada 6 orang perempuan. Yang pertama Asuna,senpai 12-4,pacar Kirito. Lalu Eugenia,sekretaris OSIS. Kemudian,senpai 12-3 Naomi,senpai 11-5 Helda,dan Leader JKT48 ,Melody yang juga senpai 12-1,dan Frieska (member JKT48 sekaligus ketua bidang sie Acara Osis),.
Siang hari,Sedang kuberdiri dengan gaya cool berkacamata di tepi ruang OSIS,yang menjadi tempat pertemuan sekaligus markas. Sembari menunggu 2 anggota gengku yang sedang menjalankan misi. Saat itu , aku sedang ingin mengadakan rapat membahas geng rahasia yang ada di sekolah. Katanya ada geng rahasia di sekolah yang menculik salah seorang member JKT48,serta ingin menghabisinya. Saat ini yang hadir baru 13 orang,termasuk diriku. sisanya sedang sibuk dengan kegiatan sekolah dan di luar,serta kukirim tuk mencari geng rahasia di internal sekolah. Nama-namanya yang hadir cukup terkenal,diantaranya Melody,Zakky (12-5) yang juga atlet futsal,Eugenia,Helda,Messi (10-5) yang juga atlet basket,Klein (11-2),Naruto(10-1),Itachi (Bendahara Osis),yang juga merupakan wakil ketua,Ichigo (ketua bidang sie agama),Dzeko (11-3),Frieska, Gerald (10-2)
“Hey justin,lama sekali kau bersama si Kirito membawa si Udin Tonggos” Teriakku
“Maaf vis,kite berdua gebukkin ni anak si Udin. Abis dia membangkang. Tadi si Udin bawa sandera seorang member JKT48. ” jawab si Justin dengan logat betawi gaulnya.
“Ini bos raganya si Udin.” Ucap si Kirito,yang slalu membawa dua pedang di punggungnya. Dia menjatuhkan Udin Tonggos yang sudah babak belur terkena bogem mentah dan tebasan pedang. Lalu ,sebentar ku menatap seorang wanita yang sedang menangis tersedu sedu. Katanya dia adalah salah satu member JKT48 yang dikata Justin.
“Ketua,ketua sedang melamun? Kok diam aja melihat nih cewek? Naksir ya?” ledek justin.
“zzz,ane bukan sedang melamun,tapi meskipun dia member jkt48,tapi kok ane baru sekali ini ngelihat dia” ujarku dengan nada yang cukup pelan.
“Nabilaaaaaahhh. Kamu kemana aja. hiks” tangis Melody yang segera berlari menuju wanita yang bernama nabilah.
“Kak melody,aku takut banget kak. Disana banyak penjahatnya. Aku tidak mau lagi berada disana.” Tangis nabilah. Wajahnya pucat pasi karena takut dan mengalami trauma.
“Tak usah takut ayu chin. Ada kakak kok. Ntar kita bakal balik ke teater bertemu teman-temanmu.” Ucap Melody
“Maaf mengganggu. Mungkin Vicio belum tahu. Dia adalah Nabilah,member termuda di JKT48,berusia 13 tahun. Meskipun demikian dia sangat pintar dan berprestasi. Dia juga murid di kelas 10-3. Dia baru menjadi member kita selama 6 bulan terakhir.” Ujar kak Frieska yang keluar dari rapat karena mendengar keributan.
“Owh,begitu. Eh dek nabilah,boleh ak mau menanyakan sesuatu? Eh,ini berkaitan .....”
Tapi tiba-tiba,Udin Tonggos lepas dari pengawalan Justin dan Kirito dan berusaha menyerang Melody dan Nabilah. Frieska pun berusaha melindungi mereka berdua dengan mantera sihir pelindung.
“Jurus Fire Ball!!!” Ucap Udin Tonggos .
“Mantera Pelindung, Water Shield !” Ucap Frieska . Bola api itupun lenyap.
“Panah Api !” Ucap Dzeko,yang keluar dari ruang rapat,lalu memanah Udin Tonggos. Tapi secepat kilat,Udin Tonggos menghindar. Lalu mundur beberapa meter dari kelompok kami,dan meledakkan kembang api untuk mencari bala bantuan.
“Hahahaha,aku takkan kalah dan akan membunuh JKT48 satu per satu.” Lalu,Udin Tonggos mengeluarkan pedangnya yang hitam,mirip punya Kirito. Lalu,setelah kembang api diledakkan,muncul 10 orang tiba-tiba. Beberapa orang kukenal,seperti Yakuza (12-1),Hokurai(alumni dan juga mantan ketua OSIS),Choku (11-3),dan Belzz (10-4). Sisanya tidak kuketahui,karena mereka berpakaian seperti preman.
“Hokurai !!! Mengapa kau ada di pihak mereka???” desak Naruto dan Ichigo.
“Aku adalah salah satu dari kedua pemimpin yang akan menghancurkan sekolah ini. Satunya lagi adalah adikku,Yougura. Aku ingin membuat dunia sekolah dan pendidikan yang liar,bebas dan tanpa aturan bersama dengan aliansiku,yakni “Darkness of JKT Alliance “
“Yogura ???? yang atlet basket sekaligus anak kepala sekolah ??” terheran Gerald,Zakky,Justin.dan Messi .
“10 menit lagi,110 orang dari kami akan datang tuk hancurkan sekolah ini. Akan kami musnahkan hingga menjadi butiran debu. HAHAHAH” Ucap Choku dengan suara keras .
“Frieska dan Melody,lindungi Nabilah dengan mantera sihir kalian. Eugenia dan Helda gunakan mantra pengurung untuk mengurung sepuluh orang itu. Itachi,panggil 15 orang grup kita yang ada di luar untuk ikut membantu. Aku ,Kirito, dan Naruto akan menghadapi 6 orang itu. Sisanya lawan 4 orang itu dengan segenap kekuatan kalian.” Ucapku. Lalu,kukeluarkan katana dari sarungnya. Bersama Kirito dan Naruto,aku melawan 6 orang itu. 6 orang itu mengeroyok kami dengan nafsu membantai. 2 orang masing-masing mengepung kami. Kumaju duluan dan menghabisi 2 musuh terdekat dengan sekali tebasan di leher . Kirito dan Naruto juga berhasil mengatasi musuh-musuhnya. Choku dan Bellz pun juga terpaksa meregangkan nyawanya di tangan Justin,Gerald,dan Zakky,dan Messi. Kini hanya ada Udin Tonggos,Yakuza,dan Hakurai. Mereka tak bisa kabur karena telah terkurung oleh mantra Eugenia dan Helda. Namun keadaan,mulai berbalik bagi musuh,ketika tiba-tiba Udin Tonggos menggunakan jurus teleport,membuka gerbang waktu,dan keluarlah 10 orc peliharaannya yang ganas dan beringas. 10 orc itu berhasil menghancurkan mantra pengurung dan membuat Eugenia dan Helda mundur melakukan pertahanan.
“Biar aku yang mengurus para Orc. Kyuubi dan Gamabunta,keluarlah !” Naruto memanggil hewan peliharaannya,Musang ekor 9 dan Ksatria Legenda Katak yang bisa dibilang ukurannya lebih besar dari para orc.
“Aku akan mengurus Udin Tonggos. Aku tak ingin kehilangan teman-temanku.” Tegas Ichigo. “Getsuga Tenshou !!” muncullah kekuatan dahsyat berwarna hitam yang keluar dari pedangnya,mengarah ke Udin Tonggos.
“Light of Power !!!” ucap Yakuza,yang bersamaan keluarlah cahaya terang dari pedangnya ! ia melindungi Udin Tonggos. “Kekuatanmu cukup hebat,Ichigo. Aku lah yang layak menjadi musuhmu ! “ angkuh Yakuza.
“Ketua,biarkan aku bersama Klein yang akan membasmi Udin Tonggos.” Ucap Kirito yang ditemanin oleh Klein. Mereka lari dengan secepat kilat ke arah Udin Tonggos,dan membuat Udin harus mengeluarkan pedangnya untuk bertahan dari serangan mereka berdua.
Pertempuran terus berlangsung di sana sini. Hokurai berhasil membunuh Gerald,Zakky dan Helda dengan kekuatannya yang berbeda jauh ,membuat mereka harus wafat. Eugenia pun kaget dan shock,membuatnya tak bisa bertarung karena kejadian itu berlangsung cepat di matanya. Aku pun langsung bertindak. Sebelum mata pedang Hokurai menggorok leher Eugenia,katanaku bertemu pedangnya,sehingga selamatlah Eugenia.
“Pengecut kau ! Beraninya menyerang perempuan dan lemah !” Kataku dengan keras. “Ini demi sebuah kemenangan yang akan kunikmati bersama Adikku,Yogura,dan aliansiku untuk menghancurkan sekolah ini.” Ucap Hokurai yang mulai bertingkah seperti psikopat . “Hokurai,aku menyesal mempunyai teman sepertimu. Kau berbeda dari yang kukenal dulu. Yogura hanya ingin memanfaatkanmu semata.”  Ucapku kepadanya yang mungkin seperti nasihat. “Ah persetan dengan dirimu. Aku hanya ingin Yogura bahagia. Kan kulakukan semua untuk dirinya” Lalu secepat kilat,Hokurai berlari menuju arah Melody dan Frieska. Aku pun mengimbangi kecepatannya dan berhasil mendahuluinya dan menahan langkahnya dengan katanaku. “Untuk semua anggota  tersisa,tolong bawa Eugenia dan Nabilah ke tempat aman. Biar aku yang mengurus Hokurai sembari menunggu bala bantuan anggota lain.” Perintahku kepada anggota yang tersisa. “Akan kami laksanakan” Ucap Itachi. “Messi dan Justin,kalian juga harus mengungsikan member JKT48 di teater sekolah ke tempat aman dan pertemukan mereka dengan Nabilah.” Perintah terakhir yang terucap dari bibirku “Akan kami selamatkan para member JKT48. Semoga ketua selamat” Messi dan Justin lalu pergi.
Setelah anggota tersisa menyelamatkan Eugenia dan Nabilah, Kini tinggal diriku yang berhadapan dengan Hokurai. Sunyi sesaat menghampiri,ditemani hembusan angin. Lalu,kami bergerak secepat kilat tuk membunuh lawan yang ada di hadapan kami. Gerak raga yang cepat tuk menangkis,bertahan dari pedang yang akan merobek daging dan kulit,sembari menganalisa dan mencari kelengahan musuh. Hampir sejam kami melakukannya. Hingga , ku melihat peluang untuk membunuh Hokurai. Lalu kuarahkan katanaku menuju perutnya dengan sekali tebas. Croootttt.  “uaarrrrggghhh” Darah mengalir dari perut dan mulut Hokurai. Pertahanannya tak terjaga,aku lalu berulang kali membantai Hokurai dengan cepat. Hingga ia terjatuh dan terbaring menuju tanah lembab. Susah payah ia untuk berdiri saat ini dengan kondisi tak memadai. “Menyerahlah kamu,Hokurai. Kan kubiarkan kamu hidup untuk membantu menghabisi Yogura . “ “Cuih,aku tak butuh welas kasihmu. Lebih baik aku mati demi Yogura !” Bentak Hokurai. Lalu ia keluarkan Pelontar kembang api untuk memanggil 110 prajurit yang dipimpin Yogura. Duuuuuaaaaarrr ! “Hahaha,aku telah memanggil Yogura dan para prajuritku yang besar kini untuk merubuhkan sekolah busuk ini ! Kemenangan akan diraih aliansiku dengan mudah !” Lalu Hokurai pun roboh meregang nyawa. Darah terus mengalir dari tubuhnya.
Pada akhirnya,musuh di hadapan telah kami kalahkan. Para orc telah ditumpas dan teleport telah ditutup. Udin Tonggos pun harus meregang nyawa dengan kepala terpisahkan dari tubuhnya. Yakuza pun mati dengan kondisi yang mengenaskan,dengan kedua kaki dan tangannya terpisahkan.
“Vicio,Kirito kun,Klein ! apa yang telah terjadi ? mengapa ada perang disini ?” Tanya Asuna yang hadir melalui teleportnya. Ia datang bersama Agil,Sasuke,Yahiko,Kenpachi,Naomi,Byakuya,dan 8 orang lainnya.
“Persiapkan diri kalian. Geng rahasia yang menjadi musuh kita akan muncul dari persembunyiannya . Mereka akan menjadikan sekolah ini menjadi ladang pembunuhan dengan pasukan besarnya dan merubuhkannya ! Kita akan melawan mereka !” Ucapku dengan lantang
“Apa kau tahu nama geng itu dan Siapa pemimpin di balik ini semua ?” tanya Byakuya.
“Darkness of JKT alliance. Tokoh di balik ini semua adalah Yagura sang Penebar Teror Maut” ucapku dengan lirih setelah meratapi jasad Gerald,Zakky dan Helda.
"Apakah ini akan berakhir semua? akankah kelompokku yang kecil ini mempertahankan sekolah kami yang tercinta?" tanyaku dalam batin yang mungkin kan terjawab nantinya.

Suasana pun kembali menjadi hening

===========================Bersambung ke part2=====================================











{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. mantap cerpen x :)
    teruskan berkarya & menulis

    BalasHapus
  2. jngn udin jelek bnget ... ganti namanya AIZEN atau enggak jounuchi

    BalasHapus
  3. haaasssiiiiikkkk............ ceritanya!!!!!

    BalasHapus
  4. Muhammad Bagoes Himawan20 November 2012 21.43

    Siip... udah dibaca gan. Lanjut part 2. :)

    BalasHapus
  5. semuanya dah bagus. tapi tata letak spasinya diperhatikan agar pembaca betah untuk baca. kosakata jepang nya dikasi tahu di bagian akhir aja. lanjutkan! :p

    BalasHapus
  6. Ditunggu part 2 nya^^ seru nih^^

    BalasHapus
  7. mantap ceritanya gan...
    comment balik ia gan.
    http://jamin7naga.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Mantap bener ceritanya bro :D

    BalasHapus
  9. mantap ceritanya udah tidak sabar ingin liat kelanjutan part2 nya ni Sob :D

    BalasHapus
  10. hahahahah manatapp.....





    ~erlang de takarai~

    BalasHapus
  11. My brother recommended I might like this blog.
    He was totally right. This post truly made my day. You cann't
    imagine just how much time I had spent for this info!
    Thanks!

    my blog post; cialis

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -