Posted by : Vicio rizky

Hening dan sepi rasanya

Rintikan hujan membasahi bumi
Ku tatap langit malam 
Berhembuskan angin dingin
Berselubungkan gelapnya malam
Ditemani sang rembulan 
Dan bintang yang bergemerlap
Seakan langit ingin berdansakan cahaya 

Meski diriku ini masih merindukanmu
Kangen menyelimuti selubung batin
Di tengah galau tanpamu
Hidup jauh denganmu buatku tersiksa

Ah,malam terasa hampa
Kantuk dan lelah menyelimuti raga
Seharian kutuliskan beribu kata
Jemari menarikan puisi dan lagu
Berbuku buku telah kubuatkan
Inilah Rutinitas jenuh yang kujalani
Hingga kadang tinta seakan menguap
Tapi tetap kubiaskan semua 
Demi hidup dan anganku
Agar kubisa bersamamu

Menghirup udara malam
Di antara bunga-bunga 
Yang seakan tertidur
Menenangkan hati dan batin
Mengistirahatkan raga yang penuh peluh
Meski ku tak pernah berkeluh
Karena inilah hidupku
Menyegarkan otakku ini
Selalu saja pikiran ini terpacu
Bercampurkan kegundahanku 
Karena cantik jelitamu mengganggu pikiranku

Tiap malam ku bermimpi dirimu
Berangankan hidup berdampingan denganmu
Berjalan berdua denganmu
Ingin hidup dengan cinta dan kasihmu
Namun ini hanya sebatas impian
Yang terkadang hilang tertiup angin
Namun mungkin impian ini akan digariskan
Disatukan oleh sang dewa takdir
Hingga hati kita bisa utuh



{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Mohamad Ogi Pratama Putra11 Oktober 2012 19.22

    Wooowwwwww mantap n keren gan :)

    BalasHapus
  2. Saluut deh buat admin blog ini,, jago banget buat puisinya..

    jika berkenang silahkan tempelkan juga komentar mu di http://fazhrul.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. mantab bnget sobb...
    asik ne puisinya...
    heheh...

    blognya udah ane follow...

    BalasHapus
  4. selama ini hening...karena malam menyapih sunyi dalam kerinduan
    kemana perginya anging berlalu
    kepangkuan ajalku...yang menanti dirimu
    tiada pasti...sampai terpejam dipenghujung harapan


    puisi yang bagus bro...nice posting. salam persahabatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di blogonol. makasih

    BalasHapus
  5. foto nabilahnya cantik banget gan :V

    BalasHapus
  6. iya bener tuh ,ane suka dinabilahnya awkoawk...

    BalasHapus
  7. Mantep banget dah menyentuh kalbu

    BalasHapus
  8. menusuk kalbu
    www.sampulbaca.blogspot.com

    BalasHapus
  9. setelah aku baca dari awal sampai terakhir, ini kata-katanya dibuat dengan penuh emosi(menghayati) sehingga yang membacanya ikut bisa merasakan , goog idea gan, . .

    BalasHapus
  10. wah klau ada puisi dgn jumlah smpek 75 halman bisa diterbitkn nih jd sebuah buku kumpulan puisi.. heheh..

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -