Posted by : Unknown

Kali ini saya akan membahas suatu game online secara singkat,padat,dan jelas. Game ini adalah TrophyManager. TrophyManager adalah salah satu game manajer sepakbola secara online. Didirikan tahun 2006. Di sana 1 musim selama 3 Bulan. Tapi sayangnya game ini belum ada animasinya sehingga terkesan kurang menarik (Tapi dikatakan Juli 2012 akan ada animasinya). Di game ini dibuat mirip sesuai dengan kenyataannya , terutama dalam hal Liga (Kompetisinya) , Piala Nasional , Piala Internaional,bahkan ada World Cupnya juga,serta ada juga Timnasnya sendiri. Untuk saat ini,Timnas Indonesia di TM dipegang Cemilan setelah sebelumnya dipegang asing melalui vote. Pada Liga,terdapat sistem promosi dan degradasi. Untuk Piala Nasional itu klub harus saling menggugurkan satu sama lain untuk bisa menjadi juara. Saya sendiri bermain di Liga Indonesia . Nama Klubnya FC Waru 2012 .
Untuk Piala Internasionalnya saya belum pernah mengalaminya,tapi katanya ada 2 . Untuk Timnas hampir mirip seperti aslinya,ada kualifikasinya,Piala Asia. TM sendiri juga sudah tersedia dalam bahasa indonesia loh,jadi bagi yang gak bisa inggris macam ane,gak perlu repot pake bahasa asing sgala.
Sekarang , di TM sudah musim ke 29,sedang saya baru bermain di Musim 27. di TM,kita juga bisa membeli dan menjual pemain dengan sistem lelang,yakni tim yang menawa pemain dengan harga tertinggi,maka kita dapat membeli dan mendapat pemain tersebut.Masa transfer pemain (Lelang) berlangsung 5 hari. Kita juga dapat merekrut Pelatih,bahkan pemandu bakat.Selain itu,kita juga dapat membangun stadion kita sendiri,bahkan fasilitas stadion juga dapat kita bangun sendiri. Bahkan kita juga bisa memasang logo tim kita sendiri (bikin logonya sendiri-sendiri ya pake sotoshop eh salah photoshop.) Selain itu masih banyak lagi . Atau jika mengalami kesulitan saat memainkan TM,ada turitorialnya,chat,bahkan forum. Para Senior akan membantu kalian dalam mengembangkan tim


Ya sekian aja postingan ane kali ini. maklum lagi gak punya ide mau posting apa sambil nunggu bola. Thanks

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -