Posted by : Vicio rizky


                    
LONDON, KOMPAS.com - Klub raksasa Inggris, Chelsea, telah merilis kostum baru tim untuk musim 2012-13. Kostum kandang masih didominasi oleh warna biru, sementara kostum pandang berubah drastis dari dominasi warna hitam ke warna putih.

Situs resmi klub menunjukkan, kostum kandang masih didominasi warna biru, sesuai julukan mereka, "The Blues". Jika dulu dominasi warna biru laut dihiasi garis degradasi biru horizontal, kini garis-garis itu menjadi lebih kecil dan diagonal.
Sementara itu, garis-garis di bahu yang dulu berwarna putih kini berganti warna menjadi emas. Warna emas menggantikan pula warna putih untuk tulisan "Samsung", sponsor utama tim, yang masih berada di bagian dada kostum.

Perubahan drastis terjadi pada kostum tandang untuk musim mendatang. Jika kostum tandang musim 2011-12 didominasi warna hitam dengan garis putih dan motif kotak biru di bagian dada, kostum tandang musim baru untuk John Terry dan kawan-kawan akan didominasi warna putih dengan motif garis tebal berwarna biru muda melintang dari dekat bahu kiri ke pinggang kanan.

Garis hitam menghiasi kerah dan sebagian lengan bagian bawah. Tulisan sponsor juga berwarna hitam. Sementara celananya berwarna putih polos dengan aksen tiga garis yang berwarna degradasi biru tua ke biru muda dari atas ke bawah di sisi kanan dan kiri celana.

Untuk Petr Cech dan kiper lainnya, kostum kandangnya bermetamorfosis dari warna putih dengan aksen garis ungu ke warna hijau tua dengan garis-garis berwarna emas seperti kostum para pemain.

Manajemen klub telah membuka penjualan kostum baru ini untuk para fans. Namun, baru tersedia pada tanggal 5 Juli.




{ 1 komentar... read them below or add one }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -