Posted by : Unknown

Alesandro Del Piero Akan Dipinang River PlateTRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Klub asal Argentina, River Plate dikabarkan segera memboyong eks striker Juventus Alesandro Del Piero. Penyerang yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Si Nyonya Tua ini telah merumput selama 19 tahun bersama klub yang bermarkas di Kota Turin.
Awalnya Alex sempat dikabarkan akan pindah ke salah satu klub di Amerika Serikat yang berlaga di kompetisi MLS (Major League Soccer). Namun kabar ini berubah saat striker 37 tahun ini mengatakan ingin bermain bersama David Trezeguet di River Plate.
Alesandro Del Piero dan David Trezeguet adalah duet maut di lini depan Juventus beberapa tahun lalu.
River Plate menyatakan telah memberikan tawaran kontrak kepada striker yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006. Alex pun saat ini tengah mempertimbangkan untuk segera bergabung dengan klub tersebut.
Di transfer musim panas ini River Plate telah membeli beberapa pemain yang akan dibawa untuk mengarungi kompetisi musim depan. Beberapa pemain diantaranya terdapat nama-nama terkenal seperti David Trezeguet, Fernando Cavenaghi, Leonardo Ponzio, dan Alejandro Dominguez.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -