Posted by : Vicio rizky

BOSTON, KOMPAS.com - Kenny Dalglish tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya harus meninggalkan Liverpool. Terlepas dari itu, "King Kenny" berjanji selalu siap kembali ke Anfield kapan pun itu jika Liverpool membutuhkan jasanya.

"Saya jelas sangat kecewa meninggalkan klub ini. Namun, saya selalu siap membantu Liverpool kapan saja dengan tawaran yang sama," ucap Dalglish.

Ia dipecat setelah bertemu dengan dua bos Fenway Sports Group yang juga pemilik Liverpool, John W. Henry dan Tom Werner, Senin (14/5/2012) waktu setempat. Keputusan tersebut tidak terlepas dari buruknya penampilan Liverpool sepanjang musim ini. Meski tampil di final Piala FA dan merebut juara Piala Carling, "Si Merah" hanya mampu finis di peringkat delapan Premier League. Mereka gagal merebut tiket Liga Champions.

"Saya mengapresiasi kinerja Steve Clarke, Kevin Keen, para pemain, dan semua staf selama saya bekerja. Saya bangga kami dapat memberikan trofi pertama dalam enam tahun dengan memenangkan Piala Carling dan hampir menjuarai trofi kedua di final Piala FA," tutur pelatih asal Skotlandia tersebut.
Tak berapa lama setelah Daglish dilengserkan, Clarke juga turun dari jabatan asisten pelatih sebagai bentuk solidaritas.

"Tentu saya kecewa dengan hasil di liga. Saya tidak bisa begitu saja menukar keberhasilan kami di Piala Carling dengan apapun. Sepengetahuan saya tahu titel juara itu berarti banyak bagi  Liverpudlian dan itu sebagai motivasi agar klub kembali memenangkan trofi," lanjutnya.

Beberapa nama pelatih besar mulai dikait-kaitkan sebagai pengganti Dalglish. Sejauh ini, pelatih Wigan Roberto Martinez dan eks manajer Liverpool Rafael Benitez jadi kandidat kuat penggantinya. (SCN)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. waduh, pelatih fav gw ternyata hengkang :( suram dah...

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -