Posted by : Vicio rizky

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-21 Widodo C Putro secara resmi mengumumkan 18 pemain yang akan diberangkatkannya ke turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam pada 27 Februari-5 Maret 2012. Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/2/2012) petang, Widodo merekrut tujuh pemain belakang dan empat gelandang. Satu dari lima striker yang dibawanya adalah pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah.

Andik yang sempat mengalami cedera dan absen dalam beberapa uji coba sangat dibutuhkan karena memiliki jam terbang internasional yang tinggi dibandingkan pemain lain. Selain Andik, Yoshua Pahabol juga berhasil lolos seleksi. Pemain Semen Padang tersebut terkenal memiliki kecepatan sebagai pemain sayap.

Timnas U-21 melakukan persiapan matang karena mereka harus berhadapan dengan tim-tim kuat di Grup A. Di grup ini, Indonesia bersaing melawan Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Laos, dan Myanmar.

Penampilan tim besutan Widodo pun tidak terlalu mengecewakan. Dari delapan laga ujicoba, Yoshua Pahabol dan kawan-kawan meraih lima kemenangan, satu hasil seri, dan dua kekalahan.

Berikut skuad inti timnas U-21:

Kiper: Muhamad Ridwan, Ajisaka.

Bek: Syaiful Indra Cahya, Anugrah Agung Rosyam, Samsul Arifin, Achmad Faris Ardiansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Achmad Hisyam, Agus Nova Wiantara.

Gelandang: Fadly Manna, Kurniawan, Ryan Putra Maylandu, Ridwan Awaludin.

Penyerang: Abdul Kamil, Miko Ardiyanto, Yoshua Pahabol, Andik Vermansyah, Husin Jailani Rahaningmas.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -